Ticker

6/recent/ticker-posts

DAMAI PAPUA, SEJAHTERAH RAKYATNYA , DOB (DAERAH OTONOMI BARU) DAN OTSUS JILID II SOLUSINYA


Jakarta - Kabarposnews.co.id Deklarasi Aksi Damai Aliansi Pemuda Papua diSilang Monas Barat Daya Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta,Selasa,(14/06/22)

PERYATAAN SIKAP DARI ALIANSI PEMUDA PAPUA DIJAKARTA ADALAH

a. Mendukung sepenuhnya Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) di Papua.

b.Dengan DOB (Daerah Otonomi Baru), rentang kendali pemerintahan akan semakin dekat dalam melayani kebutuhan masyarakat.

c. Dengan pelayanan yang semakin baik rakyat Papua semakin meningkat kesejahtetaannya yang Salah satu solusi menciptakan kesejahteraan yang merata adalah Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB). 

d. Kita dukung sepenuhnya pembebntukan DOB sebagai Implementasikan Otsus Papua Jilid II.

e. Dengan dukungan terhadap DOB, maka kita juga menjaga Wibawa Pemerintah dan DPR-RI, sebagai representasi/ perwakilan rakyat Papua. Oleh karenanya maka Daerah Otonomi Baru (DOB) harus segera diputuskan dan ditetapkan melalui UU.

f. Rakyat Papua jangan mau diprovokasi dan diadu domba pihak-pihak yang hanya mengutamakan kepentingan pribadi dan golongan.

sehingga Pukul 10.25 WIB, massa aksi bertambah jadi 50 orang dan melakukan tanda tangan di atas spanduk sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah terkait DOB dan OTSUS JILID II. 

mereka melakukan tanda tangan di atas spanduk sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah terkait DOB Dan Otsus Jilid II dan cintai Tanah Papua serta NKRI harga Mati.

Editor Redaksi
Reporter : RDS/ViD/SIM
Opini peryataan sikap