Ticker

6/recent/ticker-posts

Dedie Rachim Dampingi Presiden Bagikan Bantuan dan Cek Harga Minyak Goreng


Kabarposnews.co.id.Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungannya ke Pasar Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (17/5/2022) sore.
Presiden datang tepat pukul 15.35 WIB. Dalam kunjungannya itu, kepala negara juga didampingi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Seperti yang rutin dilakukan, presiden kembali menyalurkan bantuan kepada para pedagang yang berjualan di pasar.
Pun seperti sebelumnya di Kota Bogor, Presiden juga sempat memberikan bantuan di Pasar Sukasari dan Pasar Bogor saat Bulan Suci Ramadan yang lalu.

"Di dalam tenda ada sekitar 100 penerima bantuan, dan diluar itu ada 200 penerima lagi. Jadi kurang lebih ada sekitar 300 bantuan yang diberikan. Namun diluar itu juga, presiden secara pribadi memberikan bantuan sembako maupun tunai," kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim usai kegiatan dengan presiden.

Untuk itu, mewakili warga Kota Bogor, Dedie mengucapkan terima kasih atas bantuan dari presiden tersebut. Ia mengungkapkan, warga Kota Bogor sangat mengapresiasi kehadiran presiden di tengah situasi yang masih sulit. Karena pandemi yang berkepanjangan dan ekonomi yang belum sepenuhnya pulih.

"Beliau (Presiden Joko Widodo) juga tadi ke pasar bagian atas untuk mengecek harga minyak goreng (migor). Dan kelihatannya di Bogor kisarannya antara Rp 14.500 sampai dengan Rp 18.000, di Kota Bogor bervariatif. Beliau menanyakan langsung kepada pedagang," sambung Dedie.

"Secara umum kunjungan beliau di Kota Bogor Alhamdulillah aman, masyarakat juga antusias dan warga senang. Mudah mudahan beliau pada kesempatan lain akan turun juga ke Kota Bogor memberikan bantuan-bantuan," katanya.

Editor Redaksi

Dilihat