Ticker

6/recent/ticker-posts

Eksistensi Angkatan' 85 Alumni SMPN 3 Depok Membentuk Kebersamaan dan keberagaman Dalam Halal Bi Halal

Depok Sukamaju Kabarposnews.co.id Dalam Ajang kebersamaan dan keberagaman ,Alumni SMPN 3 Depok Angkatan'85, mengadakan acara Halal Bi Halal yang di adakan setiap setahun sekali berlokasi di Kedai BBM jl.H.Dimun kelurahan Sukamaju kecamatan Cilodong, Kota Depok Jawa Barat,Minggu 12 juni 2022.

Adapun susunan Panitia dari pelaksanaan HBH Alumni SMPN 3 Depok angkatan' 85 tahun 2022 sebagai berikut :
Penasehat : Haryono
Ketua.         : Edy Subolo 
Sekretaris   : Suryo Sumaryanti 
Bendahara  : Yuli Hasanah
Publikasi.    : Anna Rustiana
                       Yuniati
Dokumentasi : Sugianto
                           M. Juandi
Sound Sistem : Budi
                           Soleh
Konsumsi : Siti Rahayu
                     Lissa.

Acara HBH ini di hadiri sekitar 85 Alumni sekaligus membuat acara lomba dan lainnya serta memberikan cinderamata berupa bingkisan kepada beberapa Anggota Alumni sebagai bentuk kepedulian sesama Alumni.

Statement dalam pelaksanaan HBH ini, Penasehat acara Haryono mengungkapkan," bahwa Ajang HBH yang merupakan program reguler ini adalah bentuk dari ke akraban 
mempererat rasa persatuan sesama Alumni,selain itu juga saling dapat memberikan hal-hal yang positif, dalam membantu satu sama lain,terutama kemitraan dalam usaha,membantu informasi bagi yang membutuhkan pekerjaan, intinya saling memantau informasi ," Ungkapnya.

Kedepannya dengan acara HBH ini Haryono berharap ,terus mempererat tali siraturahmi sesama alumni,Saling berbagi sesama alumni, intinya saling membantu mengisi kekosongan ,agar lebih hidup suasana kekeluargaannya, " tutupnya.

Sebagai ketua Acara HBH ,Edy Subolo menerangkan bahwa ,Acara HBH ini merupakan agenda tahunan yang selalu di lakukan oleh Alumni SMPN 3 Depok Angkatan '85 ,dimana sudah 20 tahun , kegiatan ini berlangsung.

Dengan tujuan agar slalu intent ,karna dengan kesibukan dan aktifitas yang dilakukan agar kita lebih frees bahkan di lihat usia yang makin tua,harus selalu bersiraturahmi," ucapnya.

Melalui agenda dan program yang telah di buat oleh Alumni angkatan 85 ini ,selalu mengadakan kegiatan Sosial kemasyarakatan seperti Baksos , keagamaan seperti Pengajian bulanan , Ekonomi seperti membentuk koperasi," ungkapnya.

Salah satu eksistensi yang di lakukan oleh Alumni SMPN 3 angkatan 85 ini di antaranya melakukan acara kegiatan bakti sosial  berupa Donor Darah yang di lakukan di sekolahan SMPN 3 beberapa waktu lalu," ungkap Edy subolo.

Giat agenda yang selalu di lakukan oleh angkatan 85 ini ,berupa keagamaan yaitu pengajian rutin 2 bulan sekali , Santunan, Donor Darah dimana kegiatan ini agar selalu menyatukan alumni dalam kekeluargaan." Imbuhnya.

Harapan kedepannya,dengan  kegiatan HBH ini, di mana setiap personil memiliki kompentensi,keahlian dan kapasitas kemampuan masing-masing ,dari hal itu kita saring atau diskusikan lewat group agar dapat mengembangkan hal itu semua, baik berupa bisnis, pendidikan,ekonomi ,yang mana hal ini dapat bermanfaat bagi generasi anak cucu kita ,agar tetap eksis dan tidak melupakan alumni SMPN 3 ,agar tetap berlanjut dan jangan terputus satu sama lainnya, selalu menjaga kekompakan sehingga terbentuk kemandirian." Tutupnya.

Reporter Goes 
Editor Redaksi