Ticker

6/recent/ticker-posts

FKDM Kabupaten Bogor Angkat Bicara Terkait Adanya Oknum Yang Mengaku Anggota FKDM



Bogor, Kabarposnews.co.id Menanggapi isu miring terkait beredarnya video yang mengaku-ngaku sebagai Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM) Kabupaten Bogor, dalam video netizen yang tersebar, oknum bernama Edi yang mengaku angggota FKDM di Kabupaten Bogor tidak dibenarkan adanya.

Melalui Nomor Surat 006/FKDM/VI/2022 yang ditandatangani Ketua FKDM Kabupaten Bogor H.Dayat Teo, menyampaikan bahwa saudara Edi Mulya bukan merupakan anggota FKDM Kabupatennya Bogor. Saudara Edi Mulya hanya partisipan FKDM itupun hanya lingkup Kecamatan Ciawi, sesuai berita yang beredar bahwa saudara Edi Mulya mengaku sebagai anggota FKDM Kabupaten Bogor adalah tidak benar adanya.

Ia mengungkapkan,  dirinya tidak kenal dekat dengan Edi Mulya tersebut, bahkan baru mendengar namanya dan wajahnya setelah ada usulan dari FKDM Tingkat Kecamatan Ciawi." ungkapnya. Hari Kamis, Tgl (9/6/2022)

" Sejak penetapan Surat Keputusan (SK) Terbaru FKDM Kabupaten Bogor Tahun 2020  - 2025, kami para pengurus FKDM Kabupaten Bogor tidak ada nama Edi Mulya dalam pengurus maupun anggota di Kabupaten. Hanya saja ada pengajuan di wilayah tingkat Kecamatan itu pun belum disahkan dan belum di SK kan Tingkat Kecamatan." 

Demikian klarifikasi / pernyataan sikap saya selaku Ketua FKDM Kabupaten Bogor agar semua pihak menjadi tau adanya." Pungkasnya. 

(Vid)
Editor Redaksi