Ticker

6/recent/ticker-posts

Halal Bihalal & Doa Bersama Rangkaian Acara Peringatan HJB Ke-540 Pokja Wartawan Kab.Bogor


Bogor,  kabarposnews. co. id-Halal Bihalal dan doa bersama merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540 tahun Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor. 

Acara berlangsung disekretariat Pokja Wartawan Kab.Bogor yang berlokasi di Komplek Perum BCE Blok D7 No.1 Sukahati, Cibinong, dimulai pukul 14.00 WIB s/d 17.00 WIB, dihadiri langsung oleh Ketua Pokja Wartawan Kab.Bogor beserta para pengurus dan puluhan anggota, Jumaat (03/06/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua Pokja Wartawan Kab.Bogor EM Liswandi mengatakan, bahwa acara halal bihalal adalah acara tradisi umat islam yang dilaksanakan setelah merayakan hari kemenangan yakni Lebaran Idul Fitri setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan dimana pada kegiatan Halal Bihalal tersebut saling bermaaf-maafan antar sesama," ujar Liswandi. 

Kemudian Ketua Pokja mengajak semua yang hadir berdoa bersama untuk Kab.Bogor karena hari ini merupakan hari peringatan HJB ke 540 tahun agar Kabupaten Bogor kedepan lebih maju lagi dan beradab sesuai dengan program Pemerintah Kab.Bogor yakni Pancakarsa, Bogor membangun, Bogor Cerdas, Bogor Maju, Bogor Sehat, Bogor Beradab, dan tentunya kita sebagai insan Pers harus melibatkan diri untuk membantu Pemkab.Bogor sesuai dengan pungsi kita sebagai kontrol sosial,   ajak Liswandi. 

Dikesempatan yang sama Penasehat Pokja Wartawan Kab.Bogor H.Khoirul Azwar Siregar, wartawan senior Harian Republik berharap agar masalah yang sedang menimpa Kabupaten Bogor cepat selesai.

"Mari kita do'akan untuk para pejabat Kabupaten Bogor yang dipanggil KPK agar cepat selesai urusannya.Aamin YRA", pungkas Khoirul.

(Rossa).
Editor Redaksi