Ticker

6/recent/ticker-posts

Halal Bil Halal MT.Balwan Bentuk Kebersamaan Antar Wartawan dan Pemerintahan Kota Depok

Depok Kabarposnews.co.id.,Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri Halal bi halal Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan Pemkot Depok, Senin, tgl  30 Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut Imam berpesan kepada seluruh wartawan di Kota Depok untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan.

“Dengan Halal bi halal saya berharap para wartawan lebih dapat meningkatkan ukhuwa Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi,” terang Imam usai acara di Balai Rakyat Sukmajaya Kota Depok.

Menurut Imam, diperlukan nya kerja sama pemerintah dengan wartawan agar bisa terjalin lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. “Wartawan menjadi bagian yang penting bagi pemerintah untuk mengekspose kegiatan dan program yang berjalan. Mudah-mudahan ke depan nya tercipta hubungan yang lebih baik demi pembangunan di Kota Depok,” pungkasnya.

Ketua MT Balai Wartawan Pemkot Depok, Adi Rakasiwi mengatakan, dengan adanya Halal bi halal ini, menandakan dibukanya kembali pengajian rutin setiap bulan di Balai Wartawan, setelah Ramadhan dan lebaran.

“Saya berharap, ke depan semakin banyak peserta yang tergabung dalam pengajian di Balai Wartawan. Mudah-mudahan jamaah semakin bertambah. Wartawan yang sudah tergabung juga semakin religius, karena kita murni mengaji, tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun,” tegas nya.

Selain itu turut hadir Kadiskominfo Kota Depok, Manto, Camat Sukmajaya, Lurah Mekarjaya, KaBanKesbangpol Kota Depok, perwakilan Polsek Sukmajaya, Wakil Ketua BMPS Kota Depok, KONI Kota Depok, Tokoh Masyarakat, Kombes Pol (Pur) Dramayadi, Satpol PP Kota Depok, PDIP Kota Depok, Ketua Bawaslu Kota Depok, Humas DPRD Kota Depok, Koordinator Balwan kota Depok, Jhoni Y Kelmanutu, Ketua PWI Kota Depok, Ketua Sekber Kota Depok, Ketua IPJI Depok, Ketua IJTI Depok, Ketua DMC, Ketua PWD, Ketua Forwad, Ketua AWAN, Ketua PWOIN, Info Depok Ray, Ketua DKR, DPD LSM Penjara, dan wartawan Kota Depok yang tergabung dalam organisasi maupun komunitas.

 (gus)
Editor Redaksi