Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT DKI Jakarta Ke 495 yang di selenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS)



Jakarta - Kabarposnews.co.id 
kegiatan  perayaan HUT Kota  DKI Jakarta yang Ke 495 dengan Tema "Jakarta Hajatan". Jumlah Pengunjung ±40.000 orang. Pj. Kepala Biro Kerjasama Daerah Setda Pemprov DKI Jakarta (Marulina Dewi) yg dilaksanakan
 pukul 19.00 di Jakarta International Stadion (JIS) Jln. Sunter permai Kel Papanggo Kecamatan Tg. Priok Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta ,Sabtu (25/06/22)
Bpk Anis Rasyid Baswedan (Gubernur DKI) menyampaikan
Jakarta untuk kita semua ini adalah kali pertama peringatan HUT DKI Jakarta yang di selenggarakan di JIS dan yang di sini orang orang yang pertama kali ini. Jakarta memasuki hampir usia 500 tahun dan kita harus mensyukuri hajatan Jakarta. Kita sebut Kota Global
Baru  saja kita menuntaskan sebuah pertandingan dan mereka menyaksikan bahwa putra bangsa anak-anak Indonesia bisa menyelenggarakan event dunia setara dengan event-event global di tempat-tempat lain yang berstandar internasional.ucapnya"

Semua yang ada di tempat ini , bangunan yang anda tempati hari ini adalah bangunan yang 100% dibangun oleh anak-anak hasil didikan bangsa kita sendiri,Sekarang kita disebut kota global karena kita diakui dunia terus-terusan semua. Alhamdulillah transformasi transportasi di Jakarta telah diakui sebagai transformasi dengan perubahan terbesar di seluruh dunia, Kita  dinobatkan sebagai kota nomor 1 dan mendapatkan sustainable.katanya"

Warga Jakarta adalah orang-orang yang sudah berpikir sebagai warga global artinya sebuah kota yang dikenal warganya dng keramahan dan keterbukaan. Masyarakat  Betawi di Jakarta telah berjasa mereka menjadi simbol persatuan Indonesia mereka menyambut siapa saja yg datang dari seluruh penjuru Indonesia disambut dengan kehangatan.katanya"

Kegiatan Perayaan di ramaikan oleh penampilan oleh artis artis Ibu Kota dan Perayaan HUT DKI Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) merupakan Perayaan bagi suluruh warga DKI sekaligus Mengenalkan Icon Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan :
1 . Gubernur DKI ( Bpk Anis Rasyid Baswedan ) 
2 . Wakil Gubernur DKI ( Bpk Ahmad reja Patria ) 
3 . Kasum TNI ( Letjen TNI Eko Margiono  ) 
4 . Kasau ( Marskal TNI Fadjar Prasetyo SE  ) 
5 . Kasdam Jaya ( Brigjen TNI Edi Susanto).
6. Wakil Walikota Jakarta Utara (Juani)
7. Seko Jakarta Utara (Abdul Khalid)
8. Danramil 03/Tg.Priuk (Mayor Kav Teguh).


Editor Redaksi
Pewarta Iwan Sehat