Ticker

6/recent/ticker-posts

Johan Pakpahan : Tindak Tegas Pungli Di Tempat Wisata

Bogor - Kabarposnews.co.id Kamis,30 Juni 2022, kabupaten Bogor cukup terkenal dengan destinasi wisata alam yang cukup menarik minat wisatawan lokal dan manca negara,namun sayang pengelolaan yang belum maksimal menyebabkan maraknya PUNGLI (pungutan liar)justru akan berakibat kurang baik bagi wisatawan yang akan berlibur ke kabupaten Bogor.

Menanggapi permasalahan tersebut jurnalis kabar pos news menghubungi salah seorang aktivis politik PDI perjuangan kab.Bogor yang juga ketua peduli rakyat Bogor Johan pakpahan.

Politisi  PDI perjuangan kab Bogor dan ketua peduli rakyat Bogor mengatakan "pungli harus ditindak sama aparat hukum biar tidak terjadi dan pengusaha harus berani melaporkan hal hal yg tidak baik dan melanggar hukum"ujar Johan Pakpahan.

Maraknya PUNGLI  (pungutan liar)   khususnya tempat wisata yang ada seperti area pemandian gunung pancar Babakan Madang dan tempat wisata yang ada di kabupaten Bogor umumnya sangat merugikan para wisatawan yang akan berkunjung mereka dikhawatirkan menjadi tidak nyaman dan tidak mau kembali berwisata ke kabupaten Bogor.

Reporter : Hakim hadi Waluyo
Editor Redaksi