Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi-lagi Tim Kec. Sukajaya Tumbangkan Lawan

Bogor,  kabarposnews.co.id - Lagi lagi tim sepak bola Kecamatan Sukajaya berhasil tumbangkan lawan diajang pertandingan sepak bola memperebutkan juara Bupati Cup 2022.

Dimana sebelumnya tim sepak bola Kecamatan Sukajaya ini meraih skor tertinggi melawan tim sepak bola Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. 

"Ini kemenangan yang kedua kali kita raih, pertama kita melawan tim sepak bola Kecamatan Leuwiliang dengan skor 2-1, hari ini melawan tim Kecamatan Leuwisadeng skor 1- 0," ungkap Ujang Maulana manager sepak Bola tim Kecamatan Sukajaya dilokasi pertandingan yang bertempat di lapangan Armed Sukaraja, Rabu  (15/06).

Lanjutnya, kami selalu menghimbau para pemain untuk terus berjuang tanpa lelah namun tetap mengindahkan sportifitas dalam pertandingan dan kemenangan mutlak harus kita raih. 

"Walaupun Sukajaya Kecamatan yang paling ujung, tapi kami ingin melihatkan bahwa kita juga ada, itu tak menjadi hambatan bagi kami untuk meraih kemenangan," tuturnya.

Ditempat yang sama Camat Sukajaya Drs. Rosidin, M. Si menambahkan,"Alhamdulilah kita sudah menang dua kali mudah-mudahan dipertandingan yang ketiga kita bisa menang lagi. 

"Semangat terus, Sukajaya bisa bangkit dan bisa sejajar dengan Kecamatan lainnya.Junjung tinggi sportifitas jaga kondusifitas, pertandingan ini pertandingan damai jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.Saya titip sama pemain maupun sporter junjung tinggi sportifitas insya Allah sukses untuk Kabupaten Bogor, ujar Camat. 

Sementara Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sukajaya Tirta Juarta mengatakan, intinya kegiatan piala Bupati ini kita terus lestarikan untuk selalu ada setiap tahunnya sehingga bibit-bibit anak muda dalam talenta permainan sepak bola dapat tumbuh dan dapat dijaring. 

Untuk atlet kita sebagaimana taglinenya Sukajaya, "Haling Nukuring, " awas ini punya aku, jadi intinya piala Bupati ini yang punya Sukajaya, tukasnya. 

(Rossa).
Editor Redaksi