Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpinan cabang ikatan pelajar Nahdlatul ulama (IPNU)adakan rapat kerja di Cisarua, Bogor

Kabarposnews.co.id Rakercab yang digelar di Aula Syarimel Resort Cisarua Puncak, Bogor ini bertemakan ‘Pengkoneksian Khidmah untuk Sebuah Kemajuan’ dan diikuti oleh seluruh pengurus cabang IPNU Kabupaten Bogor.  

Ketua Panitia Pelaksana Sandy Afriandy menjelaskan bahwa Rakercab ini merupakan awal yang baik untuk IPNU Bogor kedepannya. 

  "Alhamdulillah, kita mengadakan Rakercab pada situasi yang tepat, harapan kami tentunya IPNU Kabupaten Bogor lebih baik lagi kedepannya,” Tutur Sandy.

Pada Rakercab ini pengurus IPNU Kab. Bogor dibagi ke dalam beberapa komisi. Masing-masing komisi menghasilkan program yang lebih fokus berkhidmah pada peningkatan kuantitas, kualitas, dan distribusi kader Nahdlatul Ulama (NU) yang militan. 

  “Rakercab ini bertujuan untuk menentukan arah program organisasi 2 tahun ke depan dengan berskala dan terbagi beberapa komisi,” kata Ketua PC IPNU Kab. Bogor, Rifky Khairy.  

 "Dalam Rakercab ini, IPNU Kab. Bogor  haruslah dapat memberikan solusi bagi kader-kader NU di kabupaten Bogor. Kita harus peka terhadap situasi hendaknya membuat program-program yang kongkrit," Tegas Rifky.   

Rifky mengungkapkan bahwa bahwa kesuksesan sebuah program ada pada keberlangsungan dengan action yang tentunya harus istiqomah.

"Program yang sukses adalah program yang terlaksana," kata Rifky.  

 Hal senada disampaikan oleh Sekretaris IPNU Kabupaten Bogor, Sahal Mubarok. Menurutnya, susunan program-program dari Rakercab ini kedepannya agar mampu memberikan manfaat bagi pelajar di kabupaten Bogor.  

 “IPNU menjadi  wadah bagi pelajar NU untuk menyampaikan aspirasinya. Sebagai pengurus kami wajib menindaklanjuti keinginan para pelajar melalui program sesuai dengan kemampuan,” Ujar Sahal.   

Terlebih, Sahal berharap banyak karena melihat antusias dan atmosfer pada sidang Rakercab yang luar biasa.

 "Antusias dari para pengurus sangat baik dan atmosfernya luar biasa, semoga kita dapat istiqomah menjalankan program-program IPNU Kabupaten Bogor ke depan," Pungkasnya. 

Reporter: Hakim hadi Waluyo
Editor Redaksi