Ticker

6/recent/ticker-posts

Rakerda Golkar Bogor siap Menangkan Pilpres dan Pemilu 2024


Bogor - Kabarposnews.co.id 
Pembukaan Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Bogor Provinsi Jawa Barat Ta.2022, dengan peserta sebanyak 1000  orang yg  bertempat di Hotel Seruni Ds.Cibeurem Kec.Cisarua Kab.Bogor Jumat, (24/06/22)

Ketua partai Golkar Kab.Bogor menyampaikan bahwa
Forum Raker ini menjadi sebuah pertanda baik buat perjalanan Partai Golkar ke depan Kami juga ingin menyampaikan rasa apresiasi dan penghormatan yang tinggi-tingginya dari hati yang paling dalam tulus kepada para ketua PK dan para ketua vides sebagai pemilik suara Partai Golkar di Kabupaten Bogor PK. 
Sesungguhnya ujung tombak dan tokoh-tokoh Partai Golkar yang menghasilkan suara di masing-masing desanya mereka,pedes inilah yang Sesungguhnya telah menjadikan pohon beringin menjadi sebuah pohon yang besar dan Rindang yang akarnya menancap kokoh di bumi Tegar Beriman.ucapnya"

Ketua Partai Golkar provinsi jawa barat menyampaikan bahwa 
Partai Golkar akan merebut Pemilu tahun 2024 dan Pilpres 2024 saya sebagai ketua DPD tentunya dengan segala kekurangan keterbatasan hari ini Insya Allah agenda-agenda yang akan kita buat program bela negara tentunya Mari kita jalankan. bersama-sama kita melaksanakan program kerja, memanaskan mesin politik menjelang 2024

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyampaikan bahwa Pengurus Partai atau seluruh anggota legislatif akan memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat sebenarnya. itulah perjuangan yang akan terjadi setelah jadi eksekutif perjuangannya bukan dengan partai atau Mitra atau pesaing partai.

Rakerda ini mensolidkan seluruh elemen kader Partai Golkar kabupaten Bogor dan Kota Bogor
akan menjalankan program kerja yang sudah dituangkan salah satunya terkait dengan pemenangan Pemilu, Pilpres, dan Pilkada.

Hadir dalam acara Rakerda Golkar Bogor adalah

1.Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily.
2.Plt.Bupati Bogor Bpk.H. Iwan Setiawan, SE; 
3. Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom 
4.Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal.
5.Bawaslu, DPD Jawabarat 
6.KPU Kab.Bogor
7.kader dari seluruh desa dengan jumlah sebanyak 435 desa. se-Kabupaten Bogor. 
8.Stake holder se Kabupaten Bogor.
9. Unsur Pimpinan DPP Golkar Lintas Sektoral.
10.Para P Des Partai Golkar dari 40 Kecamatan.

Editor Redaksi
Pewarta Iwan Sehat