Ticker

6/recent/ticker-posts

Boash Water Park Undi Tiket Berhadiah Naik Haji


Kabarposnews.Co.Id- Untuk yang ketiga kalinya Boash Water Park yang terletak di bantar kambing.salabenda.Kabupaten Bogor melaksanakan pengundian tiket masuk secara meriah dengan menyediakan berbagai hadiah.diantaranya Handphone kulkas.laptop sepeda gunung.motor Aeroxpaket umroh dan haji.

Pemilik Boash Water park.H.Muztahidin Al Ayubi.menerangkan pengundian tiket masuk dilaksanakan 6 bulan sekali untuk memberi kesenangan pada masyarakat dalam Wahana berenang yang murah tapi tidak murahan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kolam renang memadai.

Lebih lanjut Muztahidin mengatakan bahwa hasil dari Boash Water Park diarahkan untuk menghidupi Politeknik yang nanti namanya Boash University dan menampung anak yatim piatu.dengan syarat memilliki kemauan belajar serta menguasai hapalan Al Qur'an minimal 5 juz.Kemudian mereka bisa tinggal disini Mendapat makan minum.pakaian seragam dengan gratis.

Hal ini wajib.ujar Muztahidin.sebab kesuksesan Hidup manusia tidak hanya didasari oleh kecerdasan saja Tetapi dipondasikan agama juga sangat menentukan.Demikian pula yang pada semua tingkatan Pendidikan di Borcess dalam naungan yayasan Muztahidin Al Ayubi.

Lebih lanjut Muztahidin Menjelaskan bahwa Pendidikan kewirausahaan juga diprioritaskan dalam proses belajar agar kelak ketika lulus nanti bisa menjadi produsen.jadi bukannya
 menjadi konsumen.

Kedepan Muztahidin berharap semua dapat mendukung dan bisa bekerjasama.

 (Dewa)
Editor Redaksi