Ticker

6/recent/ticker-posts

Dan Group A Perintahkan Anggotanya untuk Selamatkan Seorang ibu Lanjut Usia Tertunduk Lemas Hampir Pingsan Persis Di Depan Presiden Jokowi

Kabarposnews.co.id Paspampres Setia Waspada, 
Hari ini di sela-sela kunjungan kerja di Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Jawa Barat(12/07/2022) terjadi peristiwa dramatis saat  Presiden Jokowi tengah menemui para pengunjung pasar yang sengaja mencegat di dekat mobil Kepresidenan Mercedes S-600 yang berada di pintu keluar Pasar Sukamandi. 

Sambil melayani keinginan masyarakat yang hendak bertemu, bersalaman sambil berswa-foto, Presiden Jokowi pun membagikan oleh-oleh dari dalam mobilnya. Desak-desakan pengunjung pasar pun tak terhindarkan untuk berebut oleh-oleh dari Presiden Jokowi.

Saat itulah tampak seorang ibu yang sudah lanjut usia tertunduk lemas hampir pingsan persis di depan Presiden Jokowi yang tengah membagikan oleh-oleh. 
Atas perintah Dan Group A Paspampres @ananurakhman, Dantim Paspampres Kapten (Inf) Denny Sofyan yang berada tepat di samping Presiden Jokowi dengan sigap segera bergegas menolong ibu tersebut serta mengeluarkannya dari kerumunan yang menjempitnya.
Ibu tersebut bernama Rosilah (62 tahun) asal kampung Warung Nangka, Kec. Ciasem, Kab Subang. Ibu tersebut segera dibawa oleh Kapten Inf Denny menjauh dari kerumunan dan dibawa duduk ke depan emper toko yang lega. 
Presiden Jokowi pun ikut mendekat dan memastikan kondisinya seraya memberikan bantuan uang tunai kepada Ibu Rosilah untuk pegangan 

#paspampres  #paspampresindonesia 

Sumber : Agus Suparto
Reporter : SHT
Editor Redaksi