Ticker

6/recent/ticker-posts

Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si mengukuhkan Ketua Umum Badan Musyawarah Pidie Jaya Jabodetabek

Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr.Said Mulyadi, M.Si, (empat dari kiri) didampingi mantan Gubernur Aceh, Dr.Mustafa Abubakar (tiga dari kiri) mengukuhkan Ketua Bamus Pidie Jaya Jabodetabek periode 2022-2026, Said Malawi,(empat dari kanan), di ruang serbaguna kantor walikota Jakarta Selatan, Sabtu, (30/7/2022).

JAKARTA | Kabarposnesw.co.id - Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si mengukuhkan Said Malawi sebagai Ketua Umum Badan Musyawarah Pidie Jaya (Bamus Pijay) Jabodetabek periode 2022-2026 bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Sabtu. 30/07/2022.

Dalam pemilihan ketua umum beberapa waktu yang lalu, Said Malawi menang telak dengan perolehan 33 suara.

Musyawarah Besar Ke-III Bamus Pidie Jaya berlangsung khidmat, dihadiri sejumlah warga dan tokoh masyarakat Pidie Jaya di Jabodetabek.

Mereka berasal dari 8 kecamatan di Pidie Jaya, yakni Kecamatan Bandar Baru, Panteraja, Trienggadeng, Meureudu, Meurah Dua, Ulim, Jangka Buya, dan Bandar Dua. Masing-masing kecamatan memberi mandat kepada 5 orang perwakilan warganya bertujuan untuk memberi suara dalam pemilihan Ketua Umum Bamus Pijay 2022-2026 beberapa waktu lalu yang berlangsung di Meunasah Baroe Aceh, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Juni 2022.

Untuk diketahui bersama, Said Malawi mendapat kepercayaan dari peserta Mubes Bamus Pidie Jaya untuk menjadi Ketua Umum Bamus Pidie Jaya Jabodetabek periode tahun 2022-2026.

"Dengan spirit baru saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengajak seluruh lapisan masyarakat baik yang ada di Pidie Jaya maupun didaerah-daerah lainya khususnya di Jabodetabek mari kita sama-sama memajukan Bamus Pidie Jaya dengan dipimpin oleh ketua umum baru," kata Said Mulyadi Wabup Pidie Jaya Usai mengukuhkan dan memberi sambutan. 

Dikatakan Wabup Pidie Jaya Said Mulyadi, pentingnya persatuan. "Kalau tidak ada persatuan kita sulit menjalankan. Dengan persatuan, ada dukungan lebih dan rasa memiliki, saya yakin (Bamus) Pidie Jaya akan lebih maju," kata Waled sapaan akrab Wabup Pidie Jaya yang merupakan sama-sama putra asal Alue Keutapang, Bandar Dua.

Said Malawi juga merupakan adik dari Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi pernah bekerja di PT Arun LNG dan Qatar Gas. Saat bekerja di Qatar, alumnus Politeknik Lhokseumawe ini pernah mengurus organisasi paguyuban Masyarakat Serambi Mekkah di Qatar (Masmekar) dan jadi penasihat Ikatan Sosial Warga Indonesia (ISWI) Qatar.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat