Ticker

6/recent/ticker-posts

Kesbangpol Kota Bogor Gelar Bina Ormas


Kabarposnews.Co.id- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bogor bekerja sama dengan BalaI Latihan Kerja (BLK) mengadakan pemberdayaan dan pengawas serta organisasi ke masyarakat Tahun 2022 .Selasa (26/07/2022)

Dengan Mengusung tema."Mewujudkan Ormas yang Mandiri'partisipatif serta bermartabat "  senin (25-07-2022) bertempat di Hotel Agria.Jl Raya tajur dengan materi diantaranya juknis pelaksanaan tentang tata cara daftar ormas yang sudah terakreditasi menjadi peserta pelatihan kerja.

Menanggapi kegiatan bina ormas. Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bogor, Yusup Hermawan Menjelaskan Sangat apresiasi terhadap upaya Kesbangpol Kota Bogor yang telah membuat trobosan bersama balai latihan kerja membuat program untuk mengurangi pengangguran melalui bimbingan teknis agar dapat lebih meningkatkan tenaga kerj.namun implementasinya tidak ada hasilnya.

Selanjutnya Yusup menghimbau agar Kedepan dalam program bina ormas pada Akhirnya dapat menggerakan taruna ormas untuk bisa bekerja sehingga dapat meminimalisir pengangguran di Kota Bogor. 

(Dewa)
Editor Redaksi