Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD PDIP Aceh Silaturrahmi Dengan Pengurus DPC PDIP Pidie Jaya

Ketua DPD PDIP Aceh sedang melakukan konsolidasi Kader DPC PDIP Pidie Jaya

Kabarposnesw.co.id | Pidie Jaya - Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud berkunjung ke kantor DPC PDIP Pidie Jaya, Jln. Medan -Banda Aceh, SP 3 Meureudu, Sabtu (9/7/2022)

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh ketua DPC PDI Pidie Jaya Agusrianto turut di dampingi oleh sekretaris Baidawi dan beberapa  pengurus dari tingkat Kecamatan maupun dari pengurus sayap partai.
Dalam kesempatan tersebut bang Mus sapaan akrab ketua DPD PDIP Aceh memberikan motivasi dan dukungan kepada DPC PDI Pidie Jaya yang sedang dalam proses pemutakhiran susunan kepengurusan dan Pemenuhan permintaan kader untuk dimasukan dalam sipol  ( Sistem Informasi Partai Politik ) untuk dapat di verifikasi sebagai salah satu syarat partai politik untuk bisa mengikuti perhelatan pemilu di tahun 2024.

Lebih lanjut Bang Mus mengatakan, walupun partai PDIP salah satu partai yang sudah lolos dalam perlemen tapi itu jangan membuat kita lengah dan lalai, terus berjuang, tingkatkan konsolidasi sampai ke Gampong Gampong dan yang pastinya gelorakan semangat juang, imbuh Bang Mus.

Sementara itu di tempat yang sama , Ketua DPC PDIP Pidie Jaya Agusrianto mengucapkan terimakasih kepada bang Mus yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor DPC PDIP Pidie Jaya, yang seyogyanya di malam takbiran idul adha ini  bisa di nikmati bersama keluarga 

" Ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada kami untuk lebih berpacu menggelorakan semangat juang dalam merangkul kader kader yang militan terhadap perjuangan Partai " pungkas  Agusrianto  penuh semangat. (*)

Editor : Redaksi