Ticker

6/recent/ticker-posts

Muspika Samudera Bantu Pengobatan Abdul Wahed Penderita Tumor Otak



Kabarposnews.co.id I Aceh Utara - Unsur Muspika Kecamatan Samudera membantu pengobatan Abdul Wahed IS, Warga Desa Keude Blang Mee Pulo Klat Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara.

Kepada Jurnalis, Camat Samudera Ilyas S.E mengatakan, "Unsur Muspika bersama dengan Puskesmas Samudera membantu merujuk Abdul Wahed ke Banda Aceh," katanya pada Jum'at, (15/07/2022).

"Awal nya kita mendapatkan informasi dari postingan Instgaram, sehingga kita langsung mengunjungi kediaman bapak Abdul Wahed," Ungkap Ilyas.

Lebih lanjut Ilyas menjelaskan, sebelum nya bapak Abdul Wahed pernah dirujuk ke Banda Aceh, kemudian pihak Rumah Sakit memperbolehkan untuk pulang.
Kendati demikian, Bapak Abdul Wahed harus kembali ke Rumah Sakit setelah Lebaran guna kembali menjalani perawatan penyakit Tumor Otak yang di deritanya, tambah nya.

Kemudian, Unsur Muspika dan Puskesmas Samudera bersepakat untuk membantu bapak Abdul Wahed dengan menyediakan Ambulance milik Puskesmas Samudera agar bisa dibawa ke Banda Aceh.

"Kita juga memberikan sedikit biaya kepada pihak keluarga untuk biaya pendampingan bapak Abdul Wahed nanti disana," tambahnya.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Samudera jika memang ada yang sakit dan tidak ada biaya perawatan agar segera melaporkan ke Puskesmas Polindes atau Pustu di Desa nya agar bisa ditangani oleh Pemerintah," imbuh nya.

"Kemudian, kita berharap agar bapak Abdul Wahed segera diberikan kesembuhan dan diangkat segela penyakit yang dideritanya." Pungkas Ilyas.

Berita penyakit yang diderita oleh bapak Abdul Wahed muncul setelah postingan Insta Story dari akun Instagram @cut94_. Postingan tersebut banyak mendapatkan respon dari Netizen.

Pewarta : Zulfan
Editor     : Redaksi.