Ticker

6/recent/ticker-posts

Pameran Nasional Bonsai Kota Bogor Tahun 2022


Kabarposnews.Bogor Pameran Nasional Bonsai Kota Bogor Tahun 2022 diselenggarakan oleh Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PBBI) Cabang Kota Bogor dengan para peserta dari tiap daerah se-Indonesia dihadiri kurang lebih 500 peserta. 

Kegiatan ini dilaksanakan Pada hari Minggu tgl 17 Juli 2022 Pukul 11.00 Wib bertempat di Alun2 Kota Bogor Jl. Nyi Raja Permas Kel Cibogor Kec Bogor Tengah Kota Bogor, Minggu , (17/07/2022)
 Sambutan dari Wakil Walikota Bogor menyampaikan Mengucapkan apresiasi sebesar²nya kepada PBBI Kota Bogor yg telah menyelenggarakan giat pameran Bonsai tahun 2022, kemudian terima kasih kepada seluruh unsur yang sudah memberikan kontribusi dalam giat tersebut. 

 Mudah²an giat ini bisa memberikan manfaat dan menginspirasi bagi kita semua khususnya bagi masyarakat Kota Bogor, saya berharap kedepan akan diadakan pameran² lainnya yg ada di Kota Bogor ini. Katanya"
Kegiatan Pameran Nasional Bonsai Kota Bogor Tahun 2022 diselenggarakan oleh Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PBBI) Cabang Kota Bogor dengan para peserta dari tiap daerah seindonesia dilaksanakan selama 16 hari mulai dari hari senin tgl 11 Juli - Rabu 27 Juli 2022 dengan lokasi Alun Alun  Kota Bogor.

 Hadir dalam kegiatan 
1. Wakil Walikota Bogor, 
2. Kapolresta Bogor Kota/diwaliki Kapolsek Bogor Tengah.
3. Perwakilan Dandim 0606 Kota Bogor.
4. Ketua PBBI Pusat, Bpk. Budi Sulistyo. 
5. PBBI Kota Bogor, Bpk. Yepi.
6. Dewan pengawas PBBI Pusat, Bpk. Andi.
7. Kadis Perumkin.
8. Kepala Stasiun Bogor.
9. Dirut PDAM Kota Bogor.
10. Kepala cabang BJB Kota Bogor. 

Editor Redaksi
Pewarta Iwan Sehat