Ticker

6/recent/ticker-posts

Ribut Dua Antar Pendukung Suporter Sepak Bola


Yogyakarta Kabarposnews.co.id keributan yang melibatkan suporter Persis Solo dengan warga yang diduga suporter PSIM di Jl. Affandi Mrican Kal.Caturtunggal Kapenawan Depok Kabupaten Sleman, Senin (25/07/2022)

kronologis Kejadian

1) Semula rombongan suporter Persis Solo yang berjumlah ratusan orang dan mengendarai sepeda motor dari arah selatan Jl. Affandi Mrican Caturtunggal Depok Sleman. Sesampai di sebelah utara SMA GAMA, rombongan suporter Persis Solo berhenti. 

2) Sesaat kemudian datang dari arah selatan rombongan warga yang diduga merupakan suporter PSIM Yogyakarta dengan mengendarai sepeda motor dan sempat terjadi gesekan. Kemudian suporter Persis Solo mengarah keutara dan dikejar oleh masa yang di duga suporter PSIM Yogyakarta dan kembali terjadi gesekan

Bahwa dalam kejadian tersebut mengakibatkan 3 (tiga) orang diduga suporter Persis Solo mengalami luka - luka dan oleh personil Polsek Depok Barat dilarikan ke Puskesmnas Depok 3 guna mendapatkan perawatan dan 2 (dua) unit sepeda motor milik suporter Persis Solo diamankan (1 dalam kondisi rusak karena dirusak massa yang di duga dari suporter PSIM Yogyakarta).

Editor Redaksi