Ticker

6/recent/ticker-posts

Road To Pocari Sweat Run Ke -9 Tahun 2022 Di Kota Bogor


Kabarposnews Bogor kegiatan Road To Pocari Sweat Run Ke -9  Tahun 2022 Di Kota Bogor diikuti sekitar 150 peserta. 

Dilaksanakan Pada hari  Minggu tanggal 17 Juli 2022 pukul 06.00 Wi s/d selesai, bertempat di Plaza Balaikota Bogor Jl.Ir H.Juanda No 10 Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Provinsi Jabar

Sambutan Wakil Walikota Bogor menyampaikan Kami sangat menyambut dan mengapresiasi dengan acara tsb, semoga kedepan di Kota Bogor semakin banyak  pecinta dan komunitas Lari. 

Sambutan Dandim 0606/Kota Bogor mengatakan Kepada seluruh rekan-rekan pelari di kota Bogor  hari ini adalah event road to Pocari Sweat, juga  akan dilaksanakan minggu depan di Bandung 24 Juli kita sudah tahu Pocari Sweat bukan Ajang kaleng-kaleng.

Kami berharap kedepan di buatkan acara oleh Pocari  even Run di Bogor karena kota Bogor sudah lama tidak ada event lari.ucapnya

.Adapun Rute Run With Road  Pocari Sweat sbb 
-Star - Balaikota Jl Juanda - Jl Sudirman Air mancur- Jl Pemuda- Jl Kesehatan - Jl A Yani Airmancur- Jl JendralSudirman - Jalan Pengadilan - Finish Balaikota. 

.kegiatan Road To Pocari Sweat Run Ke -9  Tahun 2022 Di Kota Bogor diikuti sekitar 150 peserta bertujuan mensosialisasikan kegiatan  bagi pencinta olah raga lari maraton karena kota Bogor sudah lama tidak ada event lari. 

event road to Pocari Sweat, juga  akan dilaksanakan minggu depan di Bandung pada tanggal  24 Juli 2022 dengqn tujuan yang sama dengan kota Bogor yaitu mensosialisasikan bagi pencinta olah raga lari yang disponsori oleh Pocari Sweat. 

Turut Hadir dalam kegiatan 
1. Wakil Walikota Bogor
2. Dandim 0606/Kota Bogor
3. Dandenpom lll/1 Bogor
4. Kadispora Kota Bogor
5. Kadiskominfo Kota Bogor
6. Mbak Melani Putria
7.  Tim dari Pocari Sweat 

Editor Redaksi
Pewarta Iwan sehat

Dilihat