Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagi Dalam Hidup itu Wajib

Kabarposnews.Co.Id- Berbagi pada sesama harus dilakukan dengan perbuatan tidak hanya melalui perkataan Demikian menurut H,Muztahidin. Pendiri lembaga Pendidikan Borcess meliputi tingkat SD,SMP,SMA,SMK yang terletak di Salabenda Kabupaten Bogor.

Namun berbagi tambah Muztahidin lebih dirasakan manfaatnya bagi mereka yang membutuhkan Seperti generasi muda yatim piatu atau anak dari keluarga tidak mampu.

Kepada Kabarposnews.Co.I'd Muztahidin Menjelaskan dikediamannya bahwa yatim piatu yang bersekolah di Borcess.tidak perlu berfikir masalah tidur makan jajan dan pakaian Karena untuk mereka sudah disediakan secara gratis sampai S2. 

Tetapi ada syaratnya yaitu dia benar anak yatim piatu yang di buktikan dengan surat keterangan dari lurah setempat dan memilliki kemauan belajar serta menguasai hapalan Al Qur'an minimal 5 juz.

Karena menjadi besar dan sukses ungkap Muztahidin tidak saja ditentukan oleh kecerdasan Tetapi landasan agama dengan bertakwa pada Allah juga sangat penting perannya.

Lebih lanjut Muztahidin mengatakan ketentuan gratis bagi anak yatim piatu tidak terbatas bagi masyarakat Bogor saja juga diperuntukan bagi mereka dari wilayah manapun di Indonesia yang bersekolah di Borcess.

Supaya Yatim Piatu Indonesia bisa pintar dan sukses dan dekat dengan Allah.pungkas Muztahidin. 

 (Dewa)
Editor Redaksi