Ticker

6/recent/ticker-posts

Disdik Aceh MoU dengan BPMA, FPA Bukti Alhudri Kerja Nyata.

Banda Aceh | Kabarposnesw.co.id - Dinas Pendidikan Aceh dengan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) telah menandatangani Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman terkait pengembangan sumber daya SMK migas.

Menanggapi MoU itu, Syarbaini Ketua Forum Pemuda Aceh (FPA) mengatakan, bahwa MoU ini merupakan salah satu bukti kerja nyata dan bentuk terobosan baru yang dilakukan Oleh Kepala dinas pendidikan aceh.(04/08/202) 

Jadi hadirnya Dinas Pendidikan yang bekerjasama dengan BPMA adalah langkah yang tepat sehingga ke depan Disdik Aceh akan mampu melahirkan tenaga kerja yang sinergi dengan kebutuhan pasar. 

Nota kesepahaman itu merupakan gaung besar bagi Disdik Aceh. Dengan adanya MoU ini nantinya kita berharap agar industri-industri yang ada dibawah BPMA serius dalam menjalankan tugas dan fungsinya," kata syarbaini

Syarbaini berharap, dengan adanya MoU ini dunia industri yang berada dibawah kewenangan BPMA dapat memberi peluang besar bagi putra-putri Aceh nantinya.

Langkah ini merupakan sebuah momen yang sangat tepat dan cepat diambil Dinas Pendidikan Aceh sikap untuk bekerjasama dengan BPMA,Kedepan Disdik Aceh juga dapat bekerja sama dengan pihak-pihak yang lain jangan sampai tinggal selangkah.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat