Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Ke 77 RI, Istana Undang Semua Mantan Presiden Dan Wapres

Jakarta - Kabarposnews.co.id Istana Kepresidenan akan mengundang seluruh presiden dan wakil presiden (wapres) yang pernah memimpin negeri ini untuk mengikuti langsung peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di kompleks Istana Kepresidenan pada 17 Agustus 2022.

"Tentunya kami semua undang untuk hadir di Istana. Akan tetapi, karena dalam pandemi ini, kami juga membuka ruang untuk hadir secara online," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Keputusan untuk hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI di kompleks Istana Kepresidenan pada tanggal 17 Agustus 2022, kata Bey Machmudin, diserahkan kepada mantan presiden dan mantan wakil presiden RI.

Istana Kepresidenan juga akan menampilkan wawancara atau testimoni dari mantan presiden dan mantan wapres mengenai HUT Kemerdekaan RI dan pesan kepada generasi penerus bangsa.

Pada tahun ini, kata Bey, Istana Kepresidenan akan menggelar peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI secara terbuka, atau berbeda dengan 2 tahun sebelumnya.

Editor Redaksi
Pewarta SHT