Ticker

6/recent/ticker-posts

Muharram Ceria, Yayasan Global Ikhwan Adakan Kegiatan Karnaval Muharram Ceria 1444 H, Sekaligus Peresmian Kantor LKSA Anak Kesayanganku

 


KABARPOSNEWS.CO.ID I BABAKAN MADANG - Selasa 9 Agustus 2022, Bulan Muharram identik bagi sebagian masyarakat indonesia sebagai Lebaran anak yatim. Dalam islam bulan Muharram termasuk salah satu momentum mulia karena menjadi bulan pembuka tahun baru hijriah, dan dalam sejarah pun banyak berlaku kemenangan besar dari Allah utk umat islam di bulan Muharram.

Rasulullah bersabda: Barangsiapa menjaga anak yatim di antara umat Islam sampai menjaga makan dan minumnya, maka Allah pasti bakal memasukan orang itu ke dalam surga. Kecuali orang itu berbuat dosa yang tidak bakal diampuni. (HR Turmudzi).

 


Bertepatan dengan itu, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) "Anak Kesayanganku" yang didirikan pada tahun 2017, beralamatkan Plaza Niaga II Blok E3 - E5, tepatnya Jl. MH Thamrin, Kelurahan Citaringgul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Mengadakan Kegiatan KARNAVAL MUHARRAM CERIA 1444H, dengan Tujuan untuk menghiburkan anak anak yatim, asnaf zakat dan umat islam secara umum dengan berbagai acara yang menarik, mulai dari karnaval Muharram, Sunatan Massal, Aneka perlombaan anak-anak, Santunan, hiburan kebudayaan islam dan yang lebih menarik lagi adalah berkuda dan memanah yang menjadi olahraga sunnah Rasulullah.

Acara ini juga di jadikan moment untuk peresmian Kantor LKSA "ANAK KESAYANGANKU" yang baru.

Semoga dengan memuliakan dan menghiburkan anak-anak Kesayangan Allah dan Rasul ini, menjadi aset tabungan kita di akhirat sana.

 


"Gembirakanlah Hamba Allah, Niscaya Allah akan gembirakan kita"ujar ketua LKSA"anak kesayanganku" ustadz Muhammad Ihsan .

Ditempat yang sama mewakili pemerintahan kecamatan Babakan Madang di wakili staff pemberdayaan masyarakat, menyambut baik kegiatan ini, dengan aneka perlombaan, yang di barengi oleh santunan dan pembukaan kantor lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) anak kesayanganku. "Semoga dengan kehadiran LKSA yang di bawah naungan global Ikhwan dapat membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu,"ujar staff pemberdayaan masyarakat Kecamatan Babakan Madang H. Abdillah. 

Acara berjalan dengan lancar ,di isi dengan berbagai macam kegiatan di tutup dengan doa dan santapan jasmani.

 

Reporter: Hakim hadi Waluyo.

Dilihat