Ticker

6/recent/ticker-posts

Pedagang Sampaikan Permasalahannya ke Wakil Rakyat

Kabarposnews.Co.id.- Para pedagang yang ter gabung dalam paguys ban pedagang pasar Mawar dipimpin Fadli pada kemis (11-08-2022) melakukan rapat audensi di ruang rapat Komisi II DPRD Kota Bogor. yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD. Edi Darmawansyah SH dan Wakil Ketua Aziz Muslim serta Sekretaris. Atty Somadikarya.

Dalam rapat audensI pedagang mengeluhkan semua Permasalahan mereka. diantaranya adanya pungutan I legal serta intimidasI oleh preman yang membuat pedagang mereka tidak nya man berjualan.

Lalu Sekretaris Komisi II DPRD. Atty Somadikarya dengan semangat memberI motivasi pada pedagang agar dapat bangkit menghadapI preman.

Jangan takut pada preman yang melakukan pungutan liar.Karena mereka melanggar peraturan Pemerintah Kota Bogor. Tegas Atty.

Selanjutnya Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor. Edi Darmawansyah SH mengaku prihatin pada pedagang yang telah mendukung program pemerintah Kota Bogor dalam konteks pemindahan pedagang yang semula berjualan dijalan merdeka dan depan president theatre masuk ke pasar mawar.

Tetapi lanjut Edi setelah Mendapat informasi bahwa pedagang yang sudah berada pasar mawar kembali berjualan di depan president theatre dan jalan merdeka dengan alasan mereka tidak kuat membayar pungutan liar yang disinyalir dilakukan oleh oknum Pol PP.
Kemudian untuk membuktilan keluhan pedagang. terkait pungutan ilegal. Maka Edi berjanji akan sidak kepasar mawar. 

(DEWA)
Editor Redaksi 

Dilihat