Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelajar Kota Bogor Rebutkan Futsal PSSI Cup

Kabarposnews.Co.Id- Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bogor menghelat Kompetisi Futsal Pelajar sekota Bogor Memperebutkan Futsal PSSI Cup pada tanggal 1-13 Agustus 2022 di GOR Pajajaran Kota Bogor.

Dalam sambutan pembukaan.Ketua PSSI Kota Bogor. H.Eko Prabowo menekankan pada seluruh peserta kompetisi futsal pelajar harus fokus berlaga dengan sportif.jangan membuat keonaran atau tawuran.Karena jika berprestasi yang bangga bukan diri sendirI.Tetapi orang tua dan sekolah yang diwakili juga bangga.

Selanjutnya Ketua KonI Kota Bogor. Mochamad Benninu Argoebie.SH mengatakan bahwa sekarang menjadi atlet futsal adalah profesi yang dapat menghasilkan Pendapatan besar.terlebih jika mampu meraih medali emas di Porda Jabar memperoleh bonus Rp.100 juta.
Atlet futsal dari Kota Bogor.tambah Benninu.yang berhasil masuk Tim nasional sekarang 2 orang.Kedepan diharapkan bisa bertambah 5 orang lagi dari kalian yang sekarang bertanding.

Sementara Ketua panitia pelaksana.Fauzan arkam.menerangkan Kompetisi Futsal Pelajar tingkat SD di ikuti 16 Tim.tingkat SMP 24 tim dan tingkat SMA dibagi dua tim yaitu 21 tim dan 8 tim divisi Utama.
Selanjutnya juara dari divisi Utama akan mengikuti Kompetisi Futsal super pelajar di Jawa Barat mewakili Kota Bogor. 

(Dewa)
Editor Redaksi