Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisai 4 Pilar kebangsaan Bersama Budhi Setiawan

Kabarposnews.co.id Sebagai salah satu upaya penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara di tengah masyarakat, Budhy Setiawan, Anggota MPR RI Fraksi Partai Golkar, gelar kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika).

Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bertempat di Pasar Kebon Kembang Blok F Kota Bogor, rabu (3/8/2022). Dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor, Dirut Permudah Pasar Pakuan Jaya, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Perwakilan dari Kodim 0606 Kota Bogor, Perwakilan dari Polresta Bogor Kota, Karyawan Faturahman, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sosialisasi 4 pilar ini kita mengajak berbagai latar belakang untuk sama-sama mengurai beragam persoalan kebangsaan yg ada di masyarakat, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan  merupakan kegiatan yang sangat penting bagi penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara khususnya terhadap masyarakat, ucap Budhy. 

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan sosialisasi 4 pilar ini, untuk membentuk karakter masyarakat yang sadar dan peduli dengan permasalahan di lingkungannya.

Budhy berharap dengan adanya beragam unsur, mulai dari kepemudaan, budayawan dan komunitas pedagang pasar, unsur lainnya nilai-nilai kebangsaan dapat lebih mengakar dan termanifestasi di dalam kondisi masyarakat saat ini.

 (Red)
Editor Redaksi 

Dilihat