Ticker

6/recent/ticker-posts

Barisan Relawan Andika Presiden Republik Indonesia (BARA API) di kantor DPP Partai NASDEM Jakarta Pusat


Kabarposnews. Co.id Jakarta - di kantor DPP Partai NASDEM Jl. R.P. Soeroso No.42 Menteng, Jakarta Pusat. Telah berlangsung aksi unjuk rasa oleh Barisan Relawan Andika Presiden Republik Indonesia (BARA API). Pj. sdr. Adi, peserta 25 orang.

Aksi tersebut dilaksanakan Pada Hari Kamis Tanggal 29 September 2022, Pukul 10.15 s/d 10.55 WIB :

 Tuntutan :
- Memberikan Dukungan terhadap Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres yang diusung oleh Partai Nasdem di tahun 2024.

 Dalam aksinya massa aksi menggunakan Toa, bendera Element BARA API dan spanduk yang bertuliskan :
a. Mendukung Surya Paloh menetapkan Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres Yg diusung Oleh Partai Nasdem di tahun 2024
b. Rakyat bersama Surya Paloh
c. Rakyat bersama Partai Nasdem
d. Rakyat bersama Jenderal Andika Perkasa
Pukul 10.25 WIB, petugas Apkam melakukan himbauan kepada Korlap Sdr. Adi, karena kegiatan aksi unjuk rasa ini tidak ada Pemberitahuan ke Pihak Kepolisian. Seharusnya sebelum melaksanakan aksi buat pemberitahuannya dulu ke pihak Kepolisian. 

Orasi yang disampaikan :
a. Kami memperjuangkan Jenderal Muhammad Andika Perkasa berlandasakan kesamaan hak, menjadi wadah keberagaman, kesatuan, ketertiban dan kesejehteraan.

b. Kami percaya bahwa ketokahan Muhammad Andika Perkasa mampu menerapkan ajaran sistem gotong royong yang berlandaskan kesamaan hak duduk sama rendah berdiri sama tinggi.

c. Kami percaya ketokohan Muhammad Andika Perkasa bisa bekerja secara profisional dalam menjalani roda pemerintahan sebagai Presiden Republik Indonesia kedepan dengan modal berpengalaman sebagai pimpinan tertinggi ditubuh Angakatan Bersenjata Republik Indonesia 

d. Kami memperjuangkan salah satu putra terbaik bangsa Indonesia menjadi Presiden Republik Indonesia Pada Tahun 2024 dan seterusnya, dalam menghadirkan Negara yang kuat, masa depan yang gemilang berjuang bersama rakyat Indonesia sendiri hingga hadirlah kesejahteraan bagi rakyat yang diharapkan selama ini 

 Pukul 10.40 WIB, perwakilan dari DPP Partai NASDEM menemui massa aksi dan diberikan bunga oleh massa aksi seraya melakukan Yel -yel yang mengatakan :
a. Andika siapa yang punya....Andika siapa yang punya, yang punya Indonesia.

Editor Redaksi 

Dilihat