Ticker

6/recent/ticker-posts

INILAH TANGGAPAN DARI ANGGOTA DEWAN DARI FRAKSI GERINDRA,TENTANG PEMILU 2024



Kabarposnews.Depok,Menanggapi tentang semaraknya pemilu 2024 yang akan datang salah satu Dewan dari Fraksi gerindra sangat antusias terkait peroleh suara untuk dapat menjadikan Prabowo sebagai Presiden serta mencapai  kursi dalam fraksinya.

Mekanisme terhadap kinerjanya partai Gerindra sendiri menurut Turiman adalah secara umum harus menjadi pelayan masyarakat ,memperhatikan apa yang menjadi keluhan dan harapan-harapan masyarakat, intinya harus terjun kemasyarakat ,mencari infomasi dan menerima masukan,apa yang menjadi kebijakan-kebijakan pemerintah," tuturnya.

Disisi lain ,untuk meraih dalam pencapaian suara , partia gerindra berupaya untuk dapat Berbuat pada masyarakat,hal ini masyarakat yang dapat menilainya," cetusnya.

Saat awak media menanyakan tentang Pilpres 2024,,Turiman mengatakan sudah jelas dan sudah MOU, untuk berkoalisi dengan Partai PKB,untuk menampilkan Prabowo Subianto sebagai Presiden,hal ini juga partai Gerindra  berupaya dan terbuka  bagi partai-partai lain untuk berkoalisi," ucapnya.

Harapan kedepannya ,terhadap partai Gerindra di Kota Depok,dalam pencapaian suara terbesar ,menurut Turiman adalah ,bersama-sama berjuang ,dalam moment pemilu ini,minimal ada target peningkatan dari sebelumnya tidak muluk-muluk juga ,ada peningkatan jumlah kursi dari sebelumnya ,dan berharap pula kader dan simpatisan partai Gerindra untuk dapat berjuang,mencari simpatik masyarakat
untuk bisa  memperoleh kursi lebih banyak dari sebelumnya,"tutupnya.

(goes )
Editor Redaksi 

Dilihat