Ticker

6/recent/ticker-posts

Perhelatan Bintang Radio Tahun 2022 kembali Berlangsung Tingkat RRI Bogor.






Kabarposnews.co.id Bogor Dalam ajang tersebut sebanyak 10 kontestan menampilkan berbagai unjuk kebolehan olah suara di depan juri meliputi pengamat dan Pembina olah vokal yang juga juara Bintang Radio Jawa Barat era 80an Budi Pras, Sound and Music Arranger Sony Music Indonesia Edward S Christanto, dan alumni Bintang radio Indonesia tahun 2019 Natalie Gultom. 

Sejak awal penjurian Bintang radio Indonesia Tahun 2022 Animo sudah berdatangan dengan masuknya 30 lebih kontestan dari berbagai daerah yang dilakukan audisi online oleh dewan juri hingga terpilih 10 finalis yang membawakan dua lagu dalam Puncak Bintang Radio Indonesia di auditorium RRI Bogor,  Sabtu (29/10/2022). 

Kepala LPP RRI Bogor Unggul Supriyadi menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada generasi muda dalam olah vokal. 

RRI dari Sabang hingga Merauke termasuk di Bogor memberikan wadah untuk mengembangkan minat dan bakat generasi muda di berbagai bidang untuk saat ini mengadakan Bintang radio Indonesia yang sempat vakum selama 2 tahun karena terkendala covid 19.

"Animo masyarakat dalam mengikuti Bintang radio ini masih sangat banyak sehingga kita melakukan seleksi hingga terpilih 10 besar yang tampil dalam finalis Bintang radio Indonesia tingkat RRI Bogor" katanya. 

Sementara salah seorang peserta Bintang radio Indonesia tingkat RRI Bogor Rina Anggraeni mengaku bangga bisa ikut ajang pencarian bakat karena sejak beberapa tahun yang lalu tidak masuk sebagai finalis namun kali ini tampil sebagai 10 finalis terbaik. 
" Wah saya sangat senang sekali bisa ikut tampil dalam finalis Bintang radio karena beberapa tahun saya ikut tidak masuk babak final namun kali ini masuk sehingga persiapan sudah berlangsung sejak lama, "ujarnya. 

Sementara itu dalam Bintang radio tingkat RRI Bogor Tahun 2022 tampil sebagai kelompok wanita juara 1 atas nama Fitri Fahira Lestari dengan meraih, Juara 2 fidela Nur Arifah meraih, Juara 3 Nadya a Asairil Azizah, juara harapan 1 Rina Anggraeni dan  juara harapan 2 Bilqis Ismarilda Anisah. 

Sedangkan kelompok pria juara 1 berhasil diraih Rai Agung Ibrahim,  Juara 2 Muhammad Fadillah,  juara 3 Andreas Kristiadi Tamba, juara harapan 1 Levendro Ilham Widodo, dan juara harapan 2 Victor Djadjadetiadi.

Nantinya juara 1 kelompok pria dan wanita akan mengikuti Bintang radio Indonesia tingkat nasional tanggal 26 hingga 28 November 2022 di Jakarta.

Editor Redaksi 

Dilihat