Ticker

6/recent/ticker-posts

X9 Cafe di Tebet Promosikan Ide Ngopi Sambil Berdonor

KABARPOSNEWS.CO.ID JAKARTA - Ngopi sambil berdonor yang digelar di X9 Cafe Jln Tebet Barat 4 no 14, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 29 Oktober 2022,  mendapat sambutan yang cukup menggembirakan ujar Ketua Kawan Ceria (KC) Ibu Ariesunda, sebagaimana disampaikan Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram usai berkunjung kesana.

Ngopi sambil berdonor di X9 Cafe ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, acara  dibuka pada Jam 9.00 dan ditutup pada jam 12.00, tengah hari, sebut Ariesunda.

Kegiatan "ngopi sambil donor" tersebut pada hari ini turut dihadiri Uceng (Wakil Sekretaris) PMI DKI Jakarta.

"Donor darah ini diadakan dalam rangka Memperingati hari sumpah pemuda pada 28 Oktober 2022,".

Untuk kali ini 250 orang mendaftar ujar ketum KC, dan merupakan hal yang sangat positif, sehingga rencananya kegiatan ngopi sambil donor darah ini akan terus di wujudkan, dan menjadi kegiatan rutin Kawan Ceria (KC), jelasnya.

Dirincikan Ariesunda, kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama Kawan Ceria (KC) dengan swmua pihak seperti X9 Cafe,  Palang Merah Indonesia DKI Jakarta, dengan di dukung oleh X9 Hotpizz Cafe, PSMTI DKI Jakarta, PT Sukanda Jaya, Bowlong Teladan, Bisnis Center Tangerang dan Eco enzyme, pungkas

Editor Redaksi 

Dilihat