Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Cianjur, Ketua KOOD kecamatan Sukmajaya,H.Mulyana


Kabarposnews co.id Bogor Depok abadijaya. Kepedulian Dan Ke prihatinan kita terhadap musibah yang terjadi Di cianjur turut membuat Dan membangkitkan nilai kemanusiaan siapapun untuk saling berbagi, hal ini pun dilakukan oleh salah satu organisasi KOOD yang ada di kecamatan Sukmajaya depok yang Di ketua oleh Haji Nana sapaan Akrab H.Mulyana .

Pengumpulan Dari donatur penyumbang kemanusiaan Di lokasi Post Yandu Rw 02,yang akan disumbangkan hari selasa tepatnya jam 02 pagi bergerak bersama rombongan ke Cianjur, Selasa  28/11/2022.

Haji Nana, mengucapkan rasa trimakasih kepada para donasi yang ada di kecamatan Sukmajaya terutama para Rw Dan RT, serta semua pendukung yang membantu musibah bencana Di Cianjur, yang Insha Allah akan Di Salurkan tepat sasaran pada malam ini,"ujar nya. 

Adapun barang yang sudah terkumpul Dan akan disumbangkan antara lain,:
Indomie 27 Dus, Beras, Telur, Air mineral, selimut, serta Terpal, obat -obatan, Pempers, Pakaian layak pakai,serta makanan Biscuit.

Dengan perhatian terhadap musibah yang terjadi Di Cianjur, H. Nana berharap semoga cepat teratasi, begitupun terhadap warga disana untuk leluasa menerima bantuan tersebut, jangan terhalangi oleh perasaan was-was bagi kami untuk membantu donasi ke wilayah cianjur ,Ungkap H. Nana. 

Semoga berikutnya Kami, selagi ada dukungan akan selalu peduli membantu terhadap musibah ini,"ujar H.Nana.
( Goes).
Editor Redaksi 

Dilihat