Ticker

6/recent/ticker-posts

Saatnya Membangun Masyarakat Abadijaya, yang Bersinergi Dan Berkesinambungan Bersama Calon No 4 Syarif Hidayat


 

Kabarposnews.co.id Depok, Abadijaya. Bersama-sama Masyarakat Abadijaya, saya bernama  Syarif Hidayat, beralamat di Jl.Proklamasi Gg.Mushollah III Lingkungan Cipayung Rt.04 Rw.021 No 84 ,Kel.Abadijaya Kec.Sukmajaya..Insha Allah dengan nawaitu, mencalonkan diri menjadi Ketua LPM Kelurahan Abadijaya,dengan No urut 4.

Turut hadir dalam acara seleksi pencalonan Di antaranya, Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono, S.Pd,MM , Sekel Abadijaya Mulyadi, ketua PKK, Para Pengurus Rw, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta Karang Taruna.yang dilaksanakan Di Aula kelurahan Abadijaya, Selasa 22/11/2022.

Dalam tahapan penyeleksian data diri,sekaligus menjabarkan Misi & Visi kandidat para calon Ketua LPM. Syarif menuangkan karakteristik bagaimana menciptakan kinerja LPM kelanjutannya, yaitu, " akan memperdayakan pembangunan Wilayah dengan berkesinambungan melalui kerja sama, baik tingkat Kelurahan maupun tingkat lingkungan yaitu RW," ungkap Syarif.

Dalam pembahasan Calon kandidat Ketua LPM No urut, 4 Kelurahan Abadijaya Syarif pun menuangkan Visi & Misi  antara lain,:

-Mewujudkan harmonisasi Masyarakat Kelurahan guna mencapai kehidupan Masyarakat  yang tertib, aman, tenteram,  sehat , sejahtera, mandiri, dinamis dan maju, berdasarkan kepastian hukum yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

- Membangun seluruh potensi masyarakat secara transparan, akuntabel dan Membangun Cepat Tanggap.

- Bersama LPM  Masyarakat yang Tertib.Aman tentram, Sehat, Sejahtera serta Berkeadilan.

Disisi lain, Syarif juga menjabarkan Fungsi LPM dalam pelaksanaannya yaitu , "

- Penampungan dan penyaluran aspirasi masyarakat dalam pembangunan;
- Penanaman dan pemupukan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat dalam kerangka memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia;
- Peningkatan kualitas dan percepatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat;
- Penyusunan rencana, pelaksanaan, pelestarian dan pengembangan hasil-hasil pembangunan secara partisipatif;
- Penumbuhkembangan dan penggerak prakarsa, partisipasi, serta swadaya gotong royong masyarakat; dan penggali, pendayagunaan dan pengembangan potensi sumber daya alam serta keserasian lingkungan hidup.

Sekaligus memberikan Motto, :
LPM yang HUMANIS, TRANSPARANSI, SEHAT, SEJAHTERA dan BERKEADILAN.

Pencalonan Kandidat Ketua LPM Kelurahan Abadijaya,ditutup dengan pantun Oleh Syarif ,yaitu :
- Kebedahan lewat beji..jangan lupa pulang beli Roti..Perubahan itu Pasti besok jangan lupa pilih yang Pasti Pasti..

Salah satu tokoh warga Rw 16.yang hadir dalam ajang klasifikasi Calon Ketua LPM  Kelurahan Abadijaya, Ibu Afrida Berlini, saat Di konfirmasi oleh awak media terkait acara pemilihan ketua LPM kelurahan abadijaya mengatakan Bahwa,"  alhamdulilah dalam pelaksanaan awal pemilihan LPM Kelurahan Abadijaya yang nantinya terpilih, dapat bersinergi dengan kelurahan Abadijaya Dan khususnya dengan anggota dewan,karna keterkaitannya  pelaksanaan pembangunan infrastructur  harus bersinergi Dan mudah -mudahan semuanya berjalan lancar Dan dapat berjalan dengan amanah,"ujarnya. 
( goes ).
Editor Redaksi 

Dilihat