Ticker

6/recent/ticker-posts

SMK Bhakti Insani Merdeka Belajar Meraih Prestasi

Kabarposnews.co.id -  Ketika banyak sekolah menengah kejuruan (SMK) hadir di Kota Bogor., namun SMK Bhakti Insani yang berdiri sejak tahun 1985. terletak dijalan Batutulis No 5C Kota Bogor tetap eksis dan berkembang dengan status akreditasi A yang mengusung motto " Favorit Unggul, Berkarakter dan Merdeka Belajar Meraih Prestasi".

Kepala SMK Bhakti Insani, Boediono, pada selasa (29-11-2022) diruang kerjanya menerangkan siswa yang belajar di SMK Bhakti Insani dibekali keterampilan dan keakhlian disesuaikan dengan kebutuhan lapangan kerja, dengan bimbingan pengajar berpengalaman  profesional, inovasi serta kompeten dibidang keakhlian, otomatisasi dan tata kelola perkantoran, bisnis daring pemasaran, teknik komputer dan jaringan, rekayasa perangkat lunak, serta multimedia, sehingga lulusan SMK Bhakti Insani segera  terserap lapangan kerja.

Lebih lanjut Boediono mengatakan fasilitas yang tersedia, diantaranya laboratorium multimedia  lab computer local area network (LAN). lab perakitan teknologi komputer dan jaringan (TKJ). rekayasa perangkat lunak (RPL) dan lab adm perkantoran.

Sedangkan prestasi  yang ditoreh, tambah Boediono, diantaranya juara1 lomba web, juara 1 desain logo sejabar, juara 1 LKS desain grafis multimedia, dan segudang prestasi lainnya.  

(Dewa/Ahi)
Editor Redaksi 

Dilihat