Ticker

6/recent/ticker-posts

Syarif Hidayat Ketua LPM terpilih Periode 2022-2027 Kelurahan Abadijaya

Kabarposnews co.id Bogor Serentaknya Pemilihan Ketua LPM Di Seluruh Kelurahan dibeberapa wilayah yang Ada Di Kota Depok sangat lah mengandung Nilai Demokrasi yang sangat luar biasa  tinggi, sekaligus menyingkapi bahwa demokrasi adalah salah satu langkah fundamental mencapai kemufakatan bersama yang berazazkan pancasila. 

Hal ini juga tak terlepas oleh Kelurahan Abadijaya, ikut serta menyelenggarakan pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Ketua LPM Di wilayahnya.

Adapun pemilihan Di ikuti oleh  70 Jumlah DPT yang mendaftar, serta di ikuti oleh 4 kandidat para peserta calon ketua LPM Abadijaya. 

Kontestan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Abadijaya Di ikuti oleh 4 kandidat diantaranya, :
1.Hamid Sofyan. 
2..Masyanto
3.Subur Makmur 
4.Syarif Hidayat. 

Peserta pemilihan ketua LPM Abadijaya Di ikuti oleh 29 RW, yang memiliki hak suara terdiri dari ketua RW, PKK, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama,dan Karang Taruna.

Turut hadir  Mantan Anggota DPRD kota Depok Dapil Sukmajaya Rachmin  Siahaan, Plt Camat  Sukmajaya Wiyana SE. M.Si, Lurah Abadijaya Sodik Murdiono.Spd.MM. Sekel Abadijaya Mulyadi,Babinsa,Babinkamtibmas.

Pemilihan Ketua LPM Abadijaya di lakukan Di gedung Aula Kelurahan Abadijaya Jln..Musi Raya berjalan dengan Kondusif, lancar, aman dengan mengikuti prosedur peraturan panitia.Minggu 27/11/2022.


Syarif Hidayat terpilih ketua LPM Abadijaya meraih suara 32 suara, sedangkan Masyanto  meraih suara 28 Suara, Subur makmur meraih suara 8 suara, Hamid Sofyan Nol suara.,Total keseluruhan 69 suara, dengan 1 surat suara tidak terpakai.Total keseluruhan berjumlah 70 surat suara.

Syarif Hidayat saat di temui awak media mengatakan, terpilihnya saya atas dukungan rekan rekan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, sehingga saya terpilih, selanjutnya akan melakukan program yang selama ini berjalan, memperbaiki kinerja Dan selalu berkordinasi tepat sasaran,serta berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di kelurahan Abadijaya,khusunya kepada RW dan RT agar kedepannya lebih bersinergi apa yang menjadi kehendak masyarakat selain infrastruktur,yaitu social,ekonomi,dapat Di akomodir dengan baik.

Sebagai Ketua LPM terpilih, syarif berharap, " dapat bekerja sesuai dengan Tupoksi,dengan menjadikan kelurahan Abadijaya,Humanis,Sejahterah, Dan berkeadilan, " ungkapnya.

Setelah selesai pelaksanaan pemilihan Ketua LPM Abadijaya, awak media menemui Lurah Abadijaya ,Sodik Murdiono .S.Pd.MM.
Beliau mengatakan Bahwa, pelaksanaan pemilihan ini cukup demokrasi, warganya cukup antusias, sangat di respon oleh khalayak warga dengan baik, sehingga tercipta suasana demokrasi Dengan di buktikan dengan perolehan suara yang hampir berimbang,mudah-mudahan kedepan dapat bersinergi dengan baik, "imbuhnya. 

Harapan kedepannya Lurah Abadijaya, mengatakan, semoga LPM terpilih dapat  terbangun kerjasama yang sinergis Dan baik untuk kepentingan masyarakat Abadijaya, "Ujarnya. ( goes).

Editor Redaksi 

Dilihat