Ticker

6/recent/ticker-posts

Partai Golkar Kota Bogor Siap Menangkan Pemilu 2024

Kabarposnews.co.id - Untuk menguatkan komitmen pengurus dan jajaran penting partai Golkar menghadapi Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kota Bogor menghelat Pendidikan Politik (Dikpol) Fungsionaris di Hotel Sahira Kota Bogor , sekaligus melaunching Kartu Sahabat Golkar, dihadiri Pengurus DPW Partai Golkar Jawa Barat, Ketua Umum AMPG, Ilham Permana.    

 Ketua DPW Partai Golkar Jabar Dr.H.Tb. Ace Hasan Stadzili M.Si mengapresiasi perhelatan Dikpol dan Launching Kartu Sahabat Golkar sebagai karya inovasi untuk membantu masyarakat Kota Bogor, terkait pendidikan, kesehatan dan bantuan UMKM.           

Kemudian Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M.Rusli Prihatevy menjelaskan kesiapan memenagkan Pemilu 2024, sebab dari 11i8 fungsionaris yang sudah dinyatakan siap menjadi 50 Calon Legislatif berdasarkan kinerja di Dapil masing-masing yang mengedapkan Partai Golkar.                        
Seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar serta Caleg, lanjut Rusli, sedia bertarung dan aktif mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024.      

 (Dewa)
Editor Redaksi

Dilihat