Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Pidie Jaya gelar Penegakan Disiplin Personil


Kabarposnesw.co.id - Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli,S.E, M.H, terjun langsung pada kegiatan penegakan disiplin personil di halaman Mapolres Pidie Jaya, Kamis, 20/3/2023.

Kegiatan itu dilakukan berdasarkan surat perintah Kapolres Pidie Jaya, tanggal 17 Maret 2023, tentang pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin terhadap personil jajaran Polres Pidie Jaya.
Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli,SE, MH, yang didampingi Kasi Propam Ipda Nurdin, SH, dan kasi Dokes Aipda Putri menyampaikan kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan meningkatkan pengawasan dan disiplin terhadap seluruh personil Polres Pidie Jaya.

"Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan  pemeriksaan yaitu sikap tampang, gampol, kelengkapan perorangan dan pemeriksaan urine.”ujarnya.
Lanjut Adli, selain kegiatan penegakan disiplin, juga memberikan penekanan kepada seluruh personil untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Dari hasil kegiatan tersebut, kata Adli, tidak ditemukan personil yang terindikasi menggunakan narkoba, hanya ditemukan personil yang sikap tampangnya tidak sesuai ketentuan dan diberi teguran langsung di tempat.
"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna meningkatkan pengawasan terhadap seluruh personil dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.",tambah Adli.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat