Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi Sidak Ketersediaan Kebutuhan Bahan Pokok Ramadhan 1444 H


Kabarposnesw.co.id - Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si bersama Forkopimda dan OPD terkait melakukan sidak pasar yakni Pasar Subuh Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (22/03/2023) untuk melihat secara langsung harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang Ramadhan 1444 H.

Dalam sidak tersebut Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si mengatakan, ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat Kabupaten Pidie Jaya masih aman.
“Namun, Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Pidie Jaya akan terus memantau ketersediaan bahan pokok tersebut, agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi,” ucap Wakil Bupati.

Setelah menanyakan berbagai macam harga kebutuhan pokok, Wakil Bupati Said Mulyadi beserta rombongan melihat-lihat kondisi pasar. Dari hasil pantauanya tersebut, Said Mulyadi mengatakan tidak ada kenaikan harga yang signifikan, dimana harga beberapa kebutuhan pokok masih stabil.
“Alhamdulllah untuk ketersediaan stok sembako selama puasa nanti akan mencukupi, kalau mengenai persoalan harga masih bisa dimaklumi, ya kalaupun ada kenaikan beberapa barang tapi itu tidak seberapa dan akan terus kita pantau gejolaknya,” katanya.
Kepada para pedagang, Wakil Bupati Said Mulyadi mengingatkan agar tidak menaikkan harga terlalu jauh melambung tinggi karena saat ini mendekati masuk bulan Ramadan. ”Untuk pedagang, cari untung itu wajar, tapi cari untungnya jangan berlebihan. Itu yang saya harapkan,” pungkas Wakil Bupati.(*)

Dilihat