Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES CEK POS KETUPAT PENGAMANAN DAN PELAYANAN MUDIK LEBARAN POLRES PIDIE JAYA


Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon priyambodo, S.H,S.I.K, M.Si. beserta Pju Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan,Selasa (18-04-2023).

Kapolres mengatakan, pengecekan tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat
Seulawah 2023 di wilayah hukum Polres Pidie Jaya. kegiatan itu untuk memastikan sarana dan prasarana pendukung pengamanan di pos serta pengecekan jalur lintas memberikan pelayanan kepada masyarakat saat arus mudik Lebaran 2023 di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.
Adapun pengecekan kesetiap titik pos pengamanan dan pelayanan secara langsung. Untuk memastikan dan mengetahui langkah-langkah yang akan dilaksanakan oleh personil Polres Pidie Jaya,” kata Kapolres

Selain fokus menciptakan mudik yang aman, Kapolres berharap ke seluruh pihak terkait juga fokus untuk mewujudkan mudik yang nyaman dan sehat bagi masyarakat. Pos pengamanan, pos pelayanan telah disiapkan serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan ketika melaksanakan mudik.
“Kita siapkan pos pengamanan, pos pelayanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat pemudik yang kelelahan dan ingin istirahat, telah disiapkan berbagai fasilitas pada pos tersebut,” paparnya
Kasatlantas Polres Pidie Jaya.
AKP Aiyub.S.E M.H mengatakan dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2023, Kami telah menyiapkan 2 pos pengamanan dan pelayanan yang berada di Jalan Nasional Lintas Banda Aceh - Medan yaitu di Terminal Kec.Meurah Dua serta di depan Polsek Bandar Baru.Pungkas Kasat Lantas.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat