Ticker

6/recent/ticker-posts

"Minggu ini, Sigupai Entertainment akan Rilis Lagu Hidangan Uroe Raya"


Kabarposnews.co.id l Blangpidie - Manajemen Sigupai Entertainment Minggu ini akan merilis lagu 'Hidangan Uroe Raya' dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah.

Composer Musik Sigupai Entertainment, Egi Salman mengatakan, lagu yang akan dirilis pihaknya pada Minggu ini bernuansa Melayu Etnic Tradisional.

"Nuansa Melayu Etnic Tradisional ini merupakan ciri khas dari Sigupai Entertainment, karena kita ingin ikut serta mengembangkan dan memperkenalkan etnic Aceh ke kancah industri musik nasional dan internasional," kata Egi Salman, Sabtu (15/4/2023).

Sementara itu, Romi Arisandi, selaku penulis lagu 'Hidangan Uroe Raya' menjelaskan, lagi tersebut diciptakan untuk memperkenalkan tradisi hari raya di Aceh.

"Perayaan hari raya di Aceh itu unik, tidak hanya sebatas saling silaturahmi, namun ada sisi kuliner khas Aceh yang selalu disajikan untuk para tamu. Maka dari itu, kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang budaya Aceh di hari raya," kata Romi.

Produser Sigupai Entertainment R. Faizin Yusuf menyebutkan, lagu yang akan dirilis pihaknya itu dibawakan oleh Nurul Amalia, Dek Sasa, Iksan Tungang, dan Rendra Nofrilian. 

Menariknya lagi, kata Faizin, Song Writer dan Compesor Musik ikut serta menyanyikan lagu tersebut.

"Bagi pecinta musik yang kangen. dengan karya Sigupai Entertainment stay tuned di channel YouTube Sigupai Entertainment," pungkas R. Faizin Yusuf.

Reporter Misran
Editor Redaksi

Dilihat