Ticker

6/recent/ticker-posts

Propam Mabes Polri cek Pos pelayanan dan pengamanan OPS ketupat Polres Pidie Jaya


Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Tim Divisi Propam Mabes Polri yang di Pimpin langsung Kombes  POL Bartholomeus Meison Sagala, S.H., S.I.K., M.H beserta rombongan yang didampingi tim dari Bidang Propam Polda Aceh serta PJU Polres Pidie Jaya melakukan pemantauan dan pengecekan langsung ke Pos Pelayanan dan  Pos Pengamanan Ketupat Seulawah di wilayah hukum  Polres  Pidie Jaya. Rabu (19-04-2023).

Kegiatan tersebut di lakukan untuk memastikan kesiap siagaan personel Pos pelayanan  dan Pos pengamanan lebaran dan mengecek kelengkapannya serta situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Polres Pidie Jaya dalam keadaan yang kondusif.

Kedatangan Tim dari Div Propam Mabes Polri yang didampingi Bid Propam Polda Aceh serta Rombongan disambut langsung sejumlah pejabat utama ( PJU ) Polres Pidie Jaya  dan petugas jaga di Pos pelayanan dan Pos Pengamanan Ketupat Seulawah Polres Pidie Jaya.
Dalam kesempatan itu Kombes Pol Bartholomeus Meison Sagala, S.H., S.I.K., M.H memberikan arahan kepada petugas jaga Pos Pelayanan dan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tangung jawab, tetap waspada dan jangan lengah, melaksanakan tugas tidak menyimpang dari tugas pokok Polri dan tetap jaga kesehatan.lakukan koordinasi yang baik serta Sinergitas  antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna mencegah hal–hal yang tidak diinginkan terutama pada saat puncak arus Mudik 2023.
Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Bartholomeus Meison Sagala, S.H., S.I.K., M.H Juga menambahkan, Pos Pelayanan dan Pos pengamanan  yang berada wilayah hukum Polres Pidie Jaya agar dapat difungsikan untuk memberikan Pelayanan kepada masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Ketupat Seulawah 2023 dengan humanis.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat