Ticker

6/recent/ticker-posts

Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai


Kabarposnesw.co.id - Warga Gampong Buangan,kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, dikejutkan dengan penemuan manyat laki-laki di pinggir pantai gampong setempat Rabu,(19/4/2023), sekitar pukul 18.30 Wib.

Korban bernama Ishak Bin Asyik,70, pekerjaan tani, merupakan warga gampong Nangroe Timu, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.

Berdasarkan keterangan diperoleh dari warga di TKP(Tempat Kejadian Perkara) menyebutkan,korban diperkirakan meninggal dunia pada saat sedang menjaring ikan di pinggir pantai Gampong Buangan.

Sementara Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,SH,S.I.K,MSi melalui Kapolsek Meurah Dua, Iptu Indra Kusuma,SH, kronologis kejadian menyebutkan, ihwal penemuan mayat tersebut bermula saat saksi I, Mustafa,(50), Tani warga Gampong Pantang Cot Baloi Kecamatan Ulim,Kabupaten Pidie Jaya, dan Saksi II, Syon (35) Tani warga Nanggroe Timu Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya,pergi ke pantai Gampong Buangan bertujuan menjaring ikan, pada saat tiba di TKP menemukan korban sudah tergeletak di pinggir pantai dan diperkirakan telah meninggal dunia, selanjutnya pihak saksi melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa Buangan untuk ditangani lebih lanjut.
Sementara pihak keluarga korban menolak ketika korban ingin dibawa ke Rumah sakit RSU Pidie Jaya untuk dilakukan visum / otopsi, Selanjutnya jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance klinik Berkah Ibu.

Evakuasi manyat dilakukan oleh Kapolsek Meurah Dua, Anggota Polsek Meurah Dua, Kepala Desa dan Perangkat Desa Buangan, Serta Keluarga Korban dan masyarakat sekitar/tetangga, masyarakat Gampong Lueng Bimba.

"Evakusai mayat berakhir Pada Pukul 19.30 Wib, situasi aman dan lancar, selanjutnya dikebumikan di Gampong Nangroe Timu Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya.",Demikian Iptu Indra Kusuma,SH.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat