Ticker

6/recent/ticker-posts

M.Johan Pakpahan Resmi Calonkan Diri Jadi Legislator

           M JOHAN PAKPAHAN

KABARPOSNEWS.CO.ID Bogor,16 Mei 2023 Kabar pos News,Ksatria banteng merah moncong putih,sekaligus ketua PRB (peduli rakyat Bogor) sekaligus politisi senior PDI.P Kabupaten Bogor M.Johan Pakpahan resmi mencalonkan diri menjadi Calon wakil rakyat.

Aktivitis masyarakat ini menggelar silaturahmi di posko pemenangan Jl Nyaman Cibinong. Bacaleg M.Johan Pakpahan dan Ganjar Pranowo untuk presiden 2024 pada Selasa (16/5/2023).

"Saya bersyukur silaturahmi  dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta kalangan Media Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang sering berkecimpung di Pemkab Bogor,’’ kata M Johan Pakpahan.

Untuk dapat mencapai target terpilih menjadi anggota legislatif, M Johan Pakpahan meminta dukungan dari keluarga besarnya, rekan-rekan terdekatnya hingga kalangan komunitas masyarakat. 

Terlebih dirinya juga sudah lolos tahapan pencalegan di internal PDI Perjuangan, yang salah satu syaratnya adalah memiliki basis massa yang jelas.

Tak hanya itu, Johan juga melibatkan kaum milenial untuk menjadi pemilihnya, mengingat saat ini kebanyakan suara datang dari kaum milenial.

Dirinya pun sudah menyiapkan ide unik dan menarik agar bisa tampil beda  dibandingkan dengan para calon legislatif  lainnya. Makanya, saat ini ide kampanye ini ia persiapkan secara matang.

‘’Mohon doa restunya semoga masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Cibinong, Sukaraja, Babakan madang, Citeureup mendukung saya,’’ tegas Johan.

Dirinya  insyha Allah akan konsisten seperti di PRB (Peduli Rakyat Bogor) yakni membela masyarakat kecil yang mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari-harinya. Begitu juga masyarakat yang terpinggirkan baik dari sisi hukum maupun ekonomi. 

Reporter :Hakim Hadi Waluyo.
Editor Redaksi

Dilihat