Ticker

6/recent/ticker-posts

Partai Gerindra Pijay Terget 6 Kursi di DPRK


Kabarposnews.co.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Kabupaten Pidie Jaya akan berjuang memperoleh 6 kursi di DPRK (Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten) setempat pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Pidie Jaya,Fakhrurrazi, S.PdI ketika mendaftarkan sejumlah Bacalegnya di Komisi Independen Pemilihan (KIP), Sabtu (13/5/2023) kemarin.
"Kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pidie Jaya mendaftarkan 25 bacaleg untuk Pemilu 2024 Ke KIP, dengan harapan kami akan berusaha bisa meraih 6 kursi DPRK pada pemilu 2024,", Ungkap Fakhrurrazi.

Dikatakan Fakhrurrazi,25 bacaleg yang didaftarkan tersebut 60 persen nya merupakan kader partai Gerindra.
"Alhamdulillah tidak ada masalah karena 60 persen adalah kader militan yang siap bekerja maksimal memenangkan partai Gerindra,saat ini di parlemen Pidie Jaya kita telah memiliki 3 kursi,pemilu 2024 kita akan berusaha bertambah 3 kursi lagi, dengan total 6 kursi, rincian nya,dapil 1 bisa meraih 1 kursi, dapil 2 bisa meraih 2 kursi, dapil 3 bisa meraih 2 kursi, dan dapil 4 bisa meraih 1 kursi.", Terang Fakhrurrazi.*

Editor Redaksi
Reporter Amri

Dilihat