Ticker

6/recent/ticker-posts

PDI Perjuangan Pidie Jaya Partai Ketiga yang Mendaftar ke KIP Sekretaris : Sesuai Nomor Urut Partai


Ketua DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Agusrianto Nurdin saat mendaftarkan 25 Bacaleg ke KIP Pidie Jaya yang diterima langsung Komisioner KIP Pidie Jaya

Kabarposnesw.co.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pidie Jaya resmi mendaftarkan 25 Bacaleg ke KIP Pidie Jaya yang diterima langsung Komisioner KIP Pidie Jaya (12/5/2023)

Ketua DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Agusrianto Nurdin kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan pemberkasan Bacaleg dan hari ini kita resmi mendaftar ke KIP Pijay. Sebut Agus.

Agus sangat optimis PDI Perjuangan Pidie Jaya akan memperoleh kursi di DPRK di setiap dapil dan PDI Perjuangan Pidie Jaya akan menggelorakan semangat perjuangan dalam memperjuangakan aspirasi masyarakat.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Baidhawy Tgk Cut Ali menambahkan, PDI perjuangan memiliki sistem administrasi yang sangat ketat dan satu satunya partai yang telah memperoleh ISO.

Jadi hari ini kita telah mendaftar ke KIP sesuai nomor urut Nomor 3, yang mendaftar ke 3 pada pukul 15.00 Wib, tutup Dawy.(*)

Editor : Redaksi 

Dilihat