Ticker

6/recent/ticker-posts

Cari Madu Hutan Asli di Aceh? Madu Cek Mus Pilihannya

Madu Cek Mus dalam berbagai ukuran kemasan mulai 250 ml, 500 ml dan 1000 ml

Jantho | Kabarposnesw.co.id– Cari madu hutan asli yang berasal dari kawasan tanpa polusi udara? Madu Cek Mus solusinya.  Madu hutan yang dijual cek Mus adalah hasil dari lebah liar yang ada di hutan Aceh, Madu Cek Mus ini kemurniannya terjaga sehingga kaya nutrisi, mineral dan gizi yang baik untuk tubuh.

Madu Cek Mus sudah menjangkau pasar hampir seluruh wilayah Aceh khususnya, hadir dalam berbagai ukuran kemasan mulai 250 ml, 500 ml dan 1000 ml "Kemasan ini menyesuaikan kebutuhan konsumen," kata  Cek Mus, di Kota Jantho. 

Dia menjelaskan, madu hutan asli memiliki manfaat di antanya menangkal radikal bebas, meningkatkan stamina dan imunitas tubuh, meredakan batuk dan flu, mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan sistem pencernaan dan kesehatan jantung, menyehatkan kulit, menurunkan tekanan darah, memperbaiki kolesterol serta mencegah kanker.

Bagi yang menginginkan madu murni Cek Mus dari hutan Aceh, bisa datang langsung ke Jantho Aceh Besar, atau bisa menghubungi lewat Handphone di no 0821 6292 5578, Ingat Madu Hutan Asli Aceh, Ingat Cek Mus Jantho. (*)

Editor : Redaksi 

Dilihat