Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops, Kabag Log, Kasat dan Kapolsek

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id – Kapolres AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K,M.Si, Pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Bandar Baru dan Kapolsek Meurah Dua.

Upacara serah terima jabatan tersebut digelar di Lapangan apel Mapolres Pidie Jaya, Selasa (06-06-2023).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo menyampaikan dalam amanatnya  dengan melalui peningkatan sistim pembinaan karir personil,pada setiap jenjang penugasan dan kepangkatan, bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan proses pembinaan karir personil yang lebih terarah,obejktif dan berkeadilan yang dapat mempengaruhi peningkatan kualitas kinerja personil,sehingga berdampak terhadap peningkatan produktifitas kinerja kesatuan.
Selanjutnya jabatan yang diberikan merupakan mandat dan amanah pimpinan,sekaligus tangung jawab yang harus di tekuni dengan sepenuh hati
Kapolres mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setingg-tingginya kepada pejabat lama, selama bertugas dan pengabdiannya di Polres Pidie Jaya, dan diharapakan kepada penjabat yang baru dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas dilingkungan Polres Pidie Jaya,sehingga kesatuan Pidie Jaya akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.
Berikut Nama-nama pejabat
Polres Pidie Jaya melakukan pengukuhan jabatan

Kabag Ops Polres Pidie Jaya, yang sebelumnya dijabat Kompol Mukhtar SH.MH mendapat jabatan Baru sebagai Kabag Ops Polres Bireun,digantikan oleh Kompol Teuku Muhammad yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polresta Banda Aceh.

AKBP Teuku Ramli Kabag Log Polres Pidie Jaya kini menjabat Pamen Polres Pidie Jaya.( Dalam rangka pensiun ) digantikan oleh Kompol Mawardi,SE.MM yang sebelunya Kabag log Polresta Banda Aceh

Iptu Syahril,S.H,Kasat Sabhara Polres Pidie Jaya,Jabatan Baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, digantikan oleh Iptu Mukhlis,S.E, yang sebelunya menjabat sebagai Kapolsek Pandrah Polres Bireun.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya yang sebelumnya dijabat Iptu.Budiono,S.E,M.M, Jabatan Baru sebagai Kasat Intelkam Polres Bireun, digantikan oleh Iptu.Syatria Putra yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Aceh Besar.

Sedangkan untuk Kapolsek Bandar Baru Ipda Muhammad Riza S.H,Jabatan Baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sabang, kini dijabat oleh Ipda. Rifky Hidayat yang sebelumnya Paur Subbag Strabang Bagstrajemen rorena Polda Aceh.

Kapolsek Meurah Dua, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu.Indra Kusuma,S.E , Jabatan Baru sebagai Panit 3 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Aceh,kini digantikan oleh Ipda Jailani,S.H,yang sebelumnya menjabat Kaur Binopsnal Satpolairud Polres Pidie.
Sedangkan Kepala seksi Hukum Polres Pidie Jaya Ipda Muslim dikukuhkan menjadi Kapolsek Kembang Tanjong Polres Pidie.

Semoga Allah SWT selalu memberi bimbingan,petunjuk dan perlindungan kepada kita semua,untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.tutup Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Wakapolres Pidie Jaya,PJU Polres Pidie Jaya,Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya dan personil Polres Pidie Jaya serta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pidie Jaya,Ketua ranting dan pengurus Bhayangkari Polres Pidie Jaya.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat