Ticker

6/recent/ticker-posts

Nanti Malam Pameran HUT Pijay Ke-16 Akan Dibuka Pj.Gubernur Aceh


KABARPOSNEWS.CO.ID PIDIE JAYA ACEH I Nanti malam akan di laksanakan pembukaan peringatan hari jadi kabupaten Pidie Jaya ke 16,yang jatuh pada tgl 15 Juni 2007 lalu sebagai hari jadi.

Pembukaan akan dibuka langsung oleh PJ Gubernur Aceh melalui Asisten III Pemerintah Aceh Dr. Iskandar AP. M.Si di Pantai Wisata Islami Trienggadeng.

Kegiatan ini akan menampilkan Pameran Pembangunan dan kebudayaan Pidie Jaya yang fokus pada pembangunan Gampong Gampong seluruh Pidie Jaya.

Untuk itu maka seluruh Gampong gampong dipastikan berpartisipasi di event ini dengan mendirikan stand-stang Gampong di lokasi Pantai Wisata tersebut.

Gampong Gampong akan menampilkan capaian capaian pembangunan selama ini dan budaya budaya asli Gampong dalam bentuk seni dan budaya lain lain seperti alat alat tradisional yang berasal dari Gampong Gampong.

Pada pembukaan nanti juga akan diberikan penghargaan kepada para tokoh tokoh pemekaran Kabupaten Pidie Jaya yang telah berjasa berjuang demi berdirinya Kabupaten ini di tahun 2007 lalu. Pak Salman Ishak sebagai salah satu tokoh pemekaran yang menjadi Pj. Bupati pertama akan memberikan sambutannya.

"Malam ini suasana di lokasi nampak para perwakilan pemerintah Gampong sedang sibuk mempersiapkan stand mereka masing masing yang dibantu oleh para mahasiswa KKN dari USK dan beberapa kampus lain di Aceh.",Demikian Kabag Prokopim, Sekretaris I Panitia,  Fakhri Abdul Muthalib, SH

Editor Redaksi

Dilihat