Ticker

6/recent/ticker-posts

Siapkan SDM di Sektor Pariwisata


Kabarposnews.co.id, Pemerintah kota Bogor kini terus bergerak dan berlari meningkatkan potensi wisata dengan kearifan lokal hingga menjadi magnet bagi wisatawan dan pelaku bisnis wisata di kota Bogor.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor,Iceu Pujiati SH,MM di dampingi Eva diruang kerjanya menjelaskan kota Bogor sebagai penyangga ibu kota,yang mengangkat rusa Bogor sebagai maskot kota Bogor,terus melengkapi destinasi wisata,seperti diantaranya pusat kuliner di Surya kencana(SURKEN)Food Court Bogor Creatif Center(BCC)di sebelah Hotel salak,lalu kampung tematik dan wisata alam berupa rekreasi air di Jungle waterpark di perumahan BNR,serta ekowisata Setu gede dan masih banyak lagi.

Kemudian beragam budaya asli kota Bogor yang menjadi aset wisata lanjut Iceu,sekarang terus di gencarkan keberadaannya,hingga hampir di seluruh kelurahan dan kecamatan di kota Bogor memiliki destinasi wisata.

Sekarang yang menjadi tugas Dinas,tambah Iceu adalah mempersiapkan sumber daya manusia (SDM)untuk sektor wisata,terutama dalam aspek pelayanan destinasi wisata,agar wisatawan merasa aman dan nyaman dalam area wisata di kota Bogor.

"Ayo nikmati wisata di kota Bogor yang penuh pesona dalam keteduhan alam asri serta suguhan atraksi kesenian tradisional asli kota Bogor yang nikmat dan menakjubkan Serta beragam makanan,dan souvenir,pungkas Iceu penuh semangat".


(Dewa/Hakim)

Dilihat