Ticker

6/recent/ticker-posts

Waled Kunjungi Stand di Pameran HUT Pijay Ke 16



Kabarposnews.co.id Pidie jaya Aceh i Wakil Bupati Pidie Jaya (Waled) mengunjungi stand stand gampong untuk melihat produk produk yang ditampilkan di stand masing masing Gampong, Minggu, 18 Juni 2023.

Wabup yang didampingi istri terlihat sangat akrab dengan para warga saat meninjau stand. Beberapa produk seperti kerajinan, alat alat musik tradisional, makanan khas dan lain lain ditunjukkan peserta stand kepada Wabup dan rombongan.

Antusiasme warga begitu semangatnya saat berbincang-bincang dengan Wabup perihal produk yang ditampilkan di stand mereka. Ternyata banyak produk produk asli warga Pidie Jaya yang mempunyai nilai tinggi dan punya nilai jual sehingga akan mampu membuka lapangan kerja bagi anak anak muda Pidie Jaya. Kata Wabup. Kerajinan, produk makanan, karya seni, produk pertanian dan lain-lain.

Salah seorang warga bernama Syarbaini yang menjadi petugas di salah stand Gampong Kecamatan Panteraja mengatakan kepada Wabup supaya event ini jangan ditutup pada Hari Rabu tanggal 21 Juni nanti, tetapi meminta kepada Wabup agar event ini diperpanjang sampai Malam Minggu tanggal 24 Juni 2024 mengingat antusiasme warga pada event ini semakin meningkat.

“Ya, kami warga sangat butuh acara seperti ini. Sangat menghibur dan menarik mengingat sudah lama sekali kita tidak pernah lagi membuat acara seperti ini apalagi dulu kita pernah dilanda gempa dan Covid,” katanya.

Terhadap hal tersebut Wabup mengatakan akan mempertimbangkannya.

“Ya, kita coba pertimbangkan apa dampak plus minusnya dulu,” ujar Waled sapaan akrab Wakil Bupati Pidie Jaya

Editor Redaksi
Pewarta Amri

Dilihat